6 May 2024 - 20:14 20:14

Fakta Aida Noplie Chandra Istri Delon Thamrin, Arsitek dan Kontraktor

WartaPenaNews, Jakarta – Berita gembira hadir dari artis Tanah Air, Delon Thamrin. Tidak perlu waktu lama pindah ke lain hati setelah bercerai dengan Yeslin Wang, sekarang vokalis jebolan arena penelusuran talenta ini sah melepas status dudanya.

Delon Thamrin mempersunting sang kekasih, Aida Noplie Chandra pada Sabtu (9/10/2019). Peristiwa pernikahannya itu berjalan dengan penuh kebahagiaan. Pria berumur 41 tahun ini akui memiliki banyak kecocokan dengan tambatan hatinya. Atas alasan itu, Delon tak ingin begitu lama pacaran.

Seperti diketahui, pasangan ini belum genap setahun berpacaran. Tetapi Delon Thamrin sudah mantap meneruskan ke tahap yang lebih serius, yaitu membuat rumah tangga bersama Aida.

Sebelum menikah, pasangan ini sering bagikan peristiwa kebersamaan di akun Instagram. Hal tersebut sukses membuat warganet iri dengan kemesraan Delon dan Aida.

Ingin tahu seperti apa figur Aida Noplie Chandra istri Delon Thamrin? Berikut beberapa kenyataannya dirangkum wartawan dari berbagai sumber, Minggu (10/11/2019).

1. Satu orang arsitek dengan latar belakang pendidikan yang hebat.

Aida Noplie Chandra merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Selanjutnya dia meneruskan S2 di National University of Singapore jurusan Master of Science Building dan Universitas Of New South Wales Australia dengan ambil jurusan Master of Built Environment Sustainbale Development.

2. Satu orang Kontraktor

Mempunyai pendidikan di bidang arsitek, Aida sekarang jadi kontraktor. Dia memegang sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, yang berkantor di Semarang.

Karya-karya arsitekturnya juga sudah melalang buana dan mendapatkan pemesanan di luar wilayah sampai ke pelosok negeri. Dari mulai bangunan rumah, hotel, rumah sakit sampai lapangan terbang.

3. Pelaku bisnis sukses

Tidak cuma mengurus perusahaan kontraktor Aida memiliki usaha yang lain. Kelihatan dari postingan Instagramnya, dia dan keluarga besarnya memang seorang pengusaha.

Dalam postingan itu tunjukkan jika istri Delon Thamrin dan keluarga memiliki usaha kuliner. Diluar itu dia memiliki usaha rental mobil sampai online shop.

Single Mother

Aida Noplie pernah gagal dalam berumah tangga. Dia pernah menikah dan mengalami perceraian. Dari pernikahan pertamanya itu, dia memiliki seorang anak.

Sekarang Aida jadi single mother yang benar-benar kuat. Profesinya sebagai pengusaha dan ibu rumah tangga membuat Aida jadi figur yang mandiri.

5. Lebih muda satu tahun dari Delon

Delon dan Aida ternyata tidak terlalu jauh memiliki ketidaksamaan usia. Umur Delon dan Aida cuma terpaut satu tahun. Delon lahir 20 Mei 1978 dan Aida 13 November 1979.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03