23 April 2024 - 22:05 22:05

Fastindo Makmur Properti Bagi-bagi Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid-19

WartaPenaNews, Jakarta – Semakin bertambahnya masyarakat Indonesia yang terpapar virus corona atau Covid-19, membuat PT Fastindo Makmur Properti melakukan gerakan peduli dengan menyumbang masker bagi masyarakat yang berada di luar rumah seperti pengendara, pedagang kaki lima, dan petugas keamanan.

“Ini tindakan preventif menjaga diri dengan menggunakan masker kain. Kita juga mengedukasi para masyarakat yang kita bagikan masker dengan memberikan informasi penggunaan hingga pencucian masker kain yang benar,” ujar dr.Rose Yunita, Owner PT. Fastindo Makmur Properti di Jakarta, Senin (27/4/2020).

Fungsionaris BPP HIPMI Bidang Ketenagakerjaan, Vokasi, dan Kesehatan ini menambahkan gerakan ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih melakukan tindakan preventif untuk lebih menjaga diri dengan menjaga kebersihan, menggunakan masker, hingga menjaga jarak jika berada di luar rumah.

“Mungkin gerakan ini masih menjadi gerakan kecil yang harapannnya bisa menggerakan pihak-pihak lain untuk bisa bersama-sama kita bergotong-royong saling membantu dalam kondisi pandemi ini,” ungkap Rose.

Pembagian masker ini sudah dilaksanakan di beberapa titik di Jakarta seperti Kelapa gading, Pulo gadung dan Perintis kemerdekaan beberapa waktu lalu. Selain itu, dilakukan juga penyemprotan desinfektan kepada secara free kepada loyal client perusaahan.

“Kami berharap pandemi ini segera berakhir di Indonesia dan Indonesia bisa segara pulih kembali dari dampak-dampak yang terjadi,” tutup Rose. (rob)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03