20 April 2024 - 06:58 6:58

FIFGROUP Jogjakarta Raya Salurkan 978 Paket Sembako

WartaPenaNews, Jogjakarta – Kantor Cabang FIFGROUP Jogjakarta menyalurkan 978 paket sembako. Jumlah tersebut terdiri dari 450 paket untuk masyarakat sekitar kantor Cabang dan Pos, 200 Paket untuk Ojek Online yang berasal dari dana Sosial Syariah FIFGROUP, serta 328 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

Kepala Cabang FIFGROUP Jogjakarta Vembri Darmawan mengatakan, FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini kepada karyawan, masyarakat sekitar dan juga ojek online, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19.

“Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, kata Vembri.

Hingga saat ini, total paket sembako dana Sosial Syariah yang disalurkan oleh FIFGROUP Jogyakarta untuk lingkungan di sekitar kantor cabang sebanyak 978 paket dari total 620 titik. Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh.

Penyaluran bantuan ini, tetap menerapkan prosedur kesehatan agar tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah tentang social/physical distancing atau jaga jarak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP Jogjakarta yang sudah membantu warga sekitar kantor, kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus RT setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah kami data, mereka sangat senang atas perhatian dan bantuan dari FIFGROUP ini,” terang Sudiyono, Ketua RW 11.

Sementara itu, Damar selaku perwakilan Driver Ojek Online menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP yang mau membantu memikirkan masyarakat yang terdampak,terutama driver ojek online.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami para driver ojol, apalagi dengan adanya relaksasi kredit proses mudah, angsuran pun sekarang menjadi ringan,” katanya.

“Proses relaksasi angsuran kemarin benar-benar membantu menjadikan angsuran lebih ringan, kami dari ojek online sangat terbantu di tengah pandemi COVID-19 ini. Terima kasih FIFGROUP,” kata Meylani, ojek online lainnya. (wsa)

 

 

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03