29 March 2024 - 19:44 19:44

Film Baru Angelina Jolie Bakal Tayang 14 Mei 2021

WartaPenaNews, Jakarta -  Warner Bros. telah mengumumkan bahwa sebuah film neo-Barat yang dibintangi oleh Angelina Jolie berjudul They Who Wish Me Dead, akan dirilis pada 14 Mei 2021 mendatang. Sebagai bagian dari lineup film Warner Bros. tahun 2021, film ini akan debut di bioskop dan di HBO Max.

Berdasarkan novel Michael Koryta tahun 2014 dengan judul yang sama, film ini digambarkan sebagai film Barat yang digerakkan oleh wanita di tengah-tengah api yang berkobar di hutan belantara Montana. Demikian dilansir dari laman Variety, Rabu, 3 Februari 2021.

Ketika seorang remaja menyaksikan pembunuhan, dia mendapati dirinya dikejar oleh pembunuh kembar di hutan belantara Montana. Meskipun ada ahli bertahan hidup yang ditugaskan untuk melindunginya, kebakaran hutan mengancam untuk menghancurkan mereka semua.

Sebagai informasi, Taylor Sheridan menyutradarai dan menulis naskah film They Who Wish Me Dead, yang sebelumnya diadaptasi oleh Charles Leavitt dan Koryta. Sheridan sendiri pernah meraih nominasi Oscar untuk skenario film Hell or High Water tahun 2016.

Novel Koryta mengikuti seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang menyaksikan pembunuhan brutal, diberikan identitas palsu dan disembunyikan dalam program keterampilan alam liar untuk remaja bermasalah. Sementara para pembunuh membantai siapa pun yang menghalangi jalan mereka dalam pencarian metodis untuk menghubunginya. Baca artikel ini sampai selesi untuk mengetahui lebih banyak tentang film Angelina Jolie ini.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Nicholas Hoult, Tyler Perry, Jon Bernthal, Aidan Gillen, Medina Senghore, Finn Little, Jake Weber, James Jordan dan Tory Kittles.

Diumumkan pada Mei 2019 bahwa New Line Cinema dan Creative Wealth Media akan membiayai bersama film tersebut, dengan Warner Bros. menangani pemasaran dan distribusi di seluruh dunia.

Film ini diproduksi oleh Film Rites dan Bron Studios. Sheridan juga memproduksinya bersama Garrett Basch, Steven Zaillian dan Aaron L. Gilbert serta Kevin Turen dari Bron Studios. They Who Wish Me Dead diproduseri oleh Jason Cloth dari Creative Wealth Media, Kathryn Dean dan Michael Friedman. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03