28 March 2024 - 18:38 18:38

Film OKB Tayang Besok, Kisahnya Menceritakan…

WartaPenaNews, Jakarta – Satu lagi film Indonesia yang akan dirilis pada 24 Januari 2019 ini adalah film Orang Kaya Baru (OKB). Film bergenre drama komedi ini diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Film yang terinspirasi dengan fenomena orang kaya baru ini disutradarai oleh Ody C Harahap. Sementara skenarionya ditulis oleh Joko Anwar.

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan, seperti Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, dan Refal Hady yang bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga.

Sinopsis

Dalam kisahnya, film OKB ini menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yaitu Bapak yang diperankan Lukman Sardi, Ibu diperankan Cut Mini, dan tiga anaknya yang bernama Tika diperankan Raline Shah, Duta diperankan Derby Romero, dan Dodi yang diperankan Fatih Unru. Keluarga mereka hidup pas-pasan namun penuh kehangatan.

Beberapa keunikan yang lucu terjadi di film OKB ini, misalnya Bapak yang tampak bahagia meskipun tak punya uang. Ibu yang selalu mengantar jemput Dodi naik motor lama. Sementara Tika pulang dan pergi kuliah menggunakan metromini penuh sesak.

Meski hidup pas-pasan, ketiga bersaudara ini selalu kompak. Bahkan terkadang untuk mencicipi makanan enak, Tika, Duta dan Dodi sampai masuk ke kondangan orang yang tidak mereka kenal.

Suatu hari, Bapak meninggal dunia secara tiba-tiba. Ibu dan anak-anaknya belum mengetahui jika Bapak adalah orang kaya. Dalam wasiatnya, Bapak menyerahkan harta warisan kepada Ibu dan anak-anak. Seketika kehidupan keluarga mereka pun berubah 180 derajat.

Keluarga mereka mulai hidup mewah dan bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. Namun, di tengah-tengah kemewahan yang mereka alami, permasalahan pun berdatangan menghampiri keluarga ini.

Bagaimana akhir kisah keluarga Ibu, Tika, Duta, dan Dodi selanjutnya? Nantikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03