26 April 2024 - 01:58 1:58

Fokus di PSSI, Iwan Budianto Mundur dari Arema FC

WartaPenaNews, Jakarta – Wakil Ketua Umum PSSI baru Iwan Budianto memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Arema FC. Iwan mengaku akan fokus di PSSI bersama Joko Driyono yang naik menjadi Plt Ketua Umum usai Edy Rahmayadi menyatakan mundur.

Hal itu terjadi usai Kongres Tahunan PSSI 2019 yang digelar di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (21/1) lalu.

“Saya sudah tidak menjabat sebagai CEO dan memastikan sudah tidak aktif dalam pengelolaan di Arema FC,” kata Iwan Budianto dalam rilis manajamen Arema FC, Senin (21/1).

Langkah tersebut diambil Iwan lantaran akan banyak persepsi buruk publik nantinya apabila ia juga menjabat di klub ‘Singo Edan’ itu.

“Sikap ini diambil sebagai wujud integritas dan supaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah,” ujarnya.

Guna mencari pengganti Iwan Budianto, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia sebagai pengelola Arema FC akan segera menggelar RUPS.

Walaupun sudah tidak aktif sebagai CEO, namun Iwan diketahui tetap memiliki sahamnya di Arema FC. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03