26 May 2024 - 04:09 4:09

Fokus di PSSI, Iwan Budianto Mundur dari Arema FC

WartaPenaNews, Jakarta – Wakil Ketua Umum PSSI baru Iwan Budianto memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Arema FC. Iwan mengaku akan fokus di PSSI bersama Joko Driyono yang naik menjadi Plt Ketua Umum usai Edy Rahmayadi menyatakan mundur.

Hal itu terjadi usai Kongres Tahunan PSSI 2019 yang digelar di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (21/1) lalu.

“Saya sudah tidak menjabat sebagai CEO dan memastikan sudah tidak aktif dalam pengelolaan di Arema FC,” kata Iwan Budianto dalam rilis manajamen Arema FC, Senin (21/1).

Langkah tersebut diambil Iwan lantaran akan banyak persepsi buruk publik nantinya apabila ia juga menjabat di klub ‘Singo Edan’ itu.

“Sikap ini diambil sebagai wujud integritas dan supaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah,” ujarnya.

Guna mencari pengganti Iwan Budianto, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia sebagai pengelola Arema FC akan segera menggelar RUPS.

Walaupun sudah tidak aktif sebagai CEO, namun Iwan diketahui tetap memiliki sahamnya di Arema FC. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03