29 March 2024 - 14:51 14:51

Food For Hope

WartaPenaNews, Jakarta – Apresiasi buat tenaga kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19 banyak dilakukan individu maupun institusi. Sejatinya spirit tolong-menolong lebur dan menjadi identitas masyarakat Indonesia.

Pekan ini, karyawan PT Unilever Indonesia, Tbk. berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 1,8 milyar, yang kemudian dikonversikan menjadi lebih dari 52 ribu paket makanan. Melalui “Meals for Meals” paket makanan tersebut diberikan secara bertahap.

Governance and Corporate Affairs Director PT Unilever Indonesia, Tbk. Sancoyo Antarikso menyatakan, “Tenaga kesehatan adalah para pejuang dengan peran yang luar biasa penting, dalam menangani pandemi virus Covid-19. Menjadi kewajiban kita semua untuk berbagi peran, mendukung dan mengapresiasi semua kerja keras mereka.

Baca Juga: Mulai Berlaku Sabtu Hari Ini Akses Mudik Ditutup, Penerbangan dan Kapal Berhenti Beroperasi

Semoga asupan makanan yang bernutrisi, dalam inisiatif ‘Meals for Meals’ dari karyawan Unilever Indonesia dapat meringankan keseharian para tenaga kerja kesehatan di lapangan.”

Sancoyo menjelaskan, “Inisiatif karyawan Unilever Indonesia mendonasikan uang makan siang mereka, untuk dikonversikan menjadi paket makanan untuk para tenaga kesehatan. Dan telah dipastikan memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang dan diproses dengan baik. Bekerjasama dengan Unilever Foods Solutions beserta sejumlah mitra, diantaranya Boga Group dan Bakmi GM. ”

“Dalam situasi seperti ini, dibutuhkan kolaborasi semua elemen, yang memadukan keahlian serta kemampuan untuk menekan penyebaran virus ini. Kolaborasi ini, tidak hanya memberi manfaat bagi penerima, tapi juga membantu menghidupkan bisnis mitra kami. ” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03