20 April 2024 - 15:04 15:04

Foto Anaknya Ada di Belakang Truk, Ini Reaksi Baim Wong

WartaPenaNews, Jakarta -  Aktor sekaligus YouTuber ternama, Baim Wong membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Baim berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto lucu ke Instagram pribadinya.

Baim tampak mengunggah foto yang menampilkan bagian belakang sebuah truk. Hal yang menarik hingga menimbulkan kehebohan adalah, tampak foto anak Baim yakni Kiano Tiger Wong di bagian belakang truk tersebut.

Kiano tampak tersenyum lucu dalam foto yang ada di bagian belakang truk tersebut. Anak laki-laki Baim Wong dan Paula Verhoeven itu terlihat mengenakan baju berwarna kuning. “Baby Gumush,” bunyi keterangan dalam foto Kiano yang ada di bagian belakang truk tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim tampak merespons santai saat foto anaknya terpampang di bagian belakang truk. Ia bahkan menyertakan emoji tertawa dalam caption yang ditulisnya.

“Laaahhh ada muka anakku (emoji tertawa),” tulis Baim Wong Senin, 1 Desember 2020.

Baim juga menjelaskan bahwa foto yang diunggahnya itu bukanlah foto editan. “#Bukan editan ini,” tulis Baim.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Baim Wong tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 342 ribu like. Beberapa warganet tampak menyarankan agar Baim mencari pemilik mobil truk tersebut.

“Cari orangnya kasih give away,” ucap warganet.

“Panggil dong yang punya truk bang,” kata warganet.

“Cari supirnya, kasih give away bang,” tulis warganet. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03