7 May 2024 - 07:47 7:47

Foto Rumah Lisa BLACKPINK di Thailand, Punya Ciri Khas

Foto Rumah Lisa BLACKPINK di Thailand, Punya Ciri Khas

WartaPenaNews, Jakarta – Tentu sudah pada tahu kan jika Lisa BLACKPINK berasal dari Thailand. Tetapi sebagai bintang K-Pop terkenal dan grupnya sedang diidolakan, Lisa semakin banyak ada di Korea Selatan. Tentunya jika ada waktu atau kebetulan ada agenda kegiatan di Thailand, Lisa tentu pulang ke rumah.

Ngomong-ngomong masalah rumah, acara televisi Thailand sudah pernah mengunjungi rumah Lisa. Disana mereka sudah sempat berbincang-bincang dengan kakak nenek sang pujaan. Beberapa penggemar selanjutnya membuat screenshot penampakan rumah Lisa.

Dikutip dari BLINK Amino, kita dapat tahu nih seperti apa keadaan dari rumah Lisa. Yuk lihat beberapa fotonya!

1. Terlihat Depan

Jadi rumah Lisa ini terletak di Buriram. Beginilah terlihat depan kediaman keluarga vokalis cantik berumur 22 tahun itu. Dibagian depan terlihat ada pagar. Disaksikan selintas rumahnya ini sangat banyak jendelanya dan seperti dua lantai.

Kata nenek kakeknya, Lisa kecil dahulu tinggal di sini lho. Sampai saat ini dia kadang pulang dan memberikan uang pada kakek neneknya.

2. Ada Tangga Panjang

Jika KLovers sudah pernah tonton serial Thailand, tentu tahu dong jika beberapa rumah disana itu seperti rumah panggung. Ada tangga panjang untuk naik ke sisi utama rumahnya. Ciri khas sekali kan!

Rumah Lisa juga demikian. Sisi bawah cuma beberapa yang punyai dinding. Kemudian ada banyak bangku yang dapat digunakan untuk santai atau terima tamu.

3. Perlengkapan Rumah Tangga

Rumah Lisa di Thailand © BLINK Amino
Sisi dalam rumah Lisa tidak terlalu dipertunjukkan. Tetapi terlihat ada televisi dan lemari. kelihatan barang-barang dibawah rack TV.

Kata kakek nenek Lisa, saat kecil cucunya itu memang figur yang ceria. Ia terima apa pun kondisi keluarganya. Tidak bingung jika sekarang dia tumbuh jadi pujaan yang dapat dibanggakan.

4. Ada Photo Lisa Bersama dengan Kakek dan Nenek

Di rumah ini ada foto Lisa bersama dengan kakek neneknya dan ibundanya. Keempatnya berfoto bersama di sebuah taman. Lisa memeluk sang kakek dengan senyumannya yang ceria.

Bagaimana nih komentar KLovers? Ada yang di inspirasi punyai model rumah seperti punya keluarga Lisa ini tidak?  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03