26 May 2024 - 03:46 3:46

Frisian Flag Indonesia Dukung Daihatsu Astec Open 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Perusahaan produk minuman bergizi berbasis susu Frisian Flag Indonesia mengumumkan dukungannya pada penyelenggaraan olahraga di kalangan anak-anak dan remaja dengan mensponsori kejuaraan bulutangkis terbuka Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah pertamakalinya Frisian Flag Indonesia hadir sebagai Minuman Susu Resmi di kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 yang telah berlangsung selama empat tahun. Tahun lalu kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open diikuti oleh setidaknya 6000 peserta dari berbagai kota di Indonesia di kategori usia U11, U13, U15, dan U17.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro mengatakan, Frisian Flag berkomitmen membangun keluarga kuat Indonesia dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi.

“Kami sangat senang komitmen ini sejalan dengan misi Daihatsu Astec Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulutangkis,” sambut Andrew, di Jakarta (25/2/2019).

“Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang paling digemari
dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Astec Open 2019 yang telah menjadi kejuaraan paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulutangkis dan diakui penyelenggaraannya oleh federasi olah raga Indonesia dan dunia,” tambahnya.

Daihatsu Astec Open merupakan kejuaraan bulutangkis yang masuk ke
dalam agenda tahunan PBSI dan diakui oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03