26 April 2024 - 02:37 2:37

Gaet Kaum Milenial, Sequis Luncurkan Asuransi Online “Super You”

WartaPenaNews, Jakarta – Perusahaan asuransi Sequis memperkenalkan aplikasi digital “Super You”. Aplikasi ini ditujukan bagi kalangan generasi milenial berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau.

Menurut Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono, asuransi masih didominasi dengan cara konvensional, kemudian pemahaman generasi milenial mengenai asuransi masih kurang, dan kebutuhan produk asuransi jiwa belum menjadi top of mind.

Menurut dia, ada 3 tipe mental blockers yang sering menyebabkan milenial tidak membeli asuransi: kurangnya edukasi, perasaan tidak mampu, menunda atau merasa tidak butuh.

“Tantangan terbesar bagi pelaku asuransi online adalah bagaimana meruntuhkan mental blockers dan menumbuhkan sense of necessity. Upaya yang kami lakukan di aplikasi ini adalah membangun strategi pemasaran digital 3600 dengan mengoptimalkan perpaduan antara pemilihan segmentasi audiens, kanal-kanal digital marketing, konten, dan bentuk campaign” sebut Evan.

Ia menambahkan, tantangan perusahaan asuransi dalam memanfaatkan jalur online adalah bagaimana agar ketika membuka situs asuransi online, calon nasabah dapat mengerti dengan mudah dan memilih produk asuransi yang tepat bagi mereka.

“Mengatasi hal tersebut, kami menghadirkan fitur SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant) sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot yang akan menyapa dan membantu nasabah selama proses pembelian asuransi, “ tambah Evan.

Sejak asuransi dapat dibeli dengan online maka kita semakin tahu bahwa asuransi tidak serumit dan semenakutkan yang dibayangkan banyak orang. (rob/cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03