Gamers dan Content Creator Kian Dimanja dengan Kombinasi Prosesor Andal

oleh -
Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Predator Helios 300 konfigurasi baru merupakan laptop gaming yang mampu memberikan performa lebih baik dari sebelumnya.

Utamanya dan sangat spesial penggunaan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3070 untuk menghasilkan visual terbaik sebagai otak dari pengolahan grafis. Serta memiliki refresh rate 300Hz. Dipadukan dengan Intel®Core™ i7 generasi ke-10. Gamers dan content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor andal untuk kinerja premium.

Beragam fitur unggulan hadir, diantaranya :

Graphics NVIDIA® terbaru, GeForce RTX ™ 3070 dengan performa hingga 2x lebih baik dari RT Core dan Tensor Core generasi terbaru. Serta telah dilengkapi dengan fitur A1 DLSS.

BACA JUGA:   Galaxy Tab A7 Lite Dukung Siswa Belajar Jarak Jauh

Memiliki FPS yang lebih baik dari pengalaman bermain game, untuk tampilan yang lebih halus dengan resolusi yang lebih tinggi.

Performa dan daya tahan yang stabil

Paling upgradeable di kelasnya

Layar Full HD dengan panel Real IPS, refresh rate 300Hz, 5x lebih mulus dari 60Hz. Dan, lebih banyak lagi dapat menampilkan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

Soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam ukuran layar Full HD, 15,6 inci. Menggunakan panel Real IPS dengan refresh rate hingga 300hz dan response time 3ms.

BACA JUGA:   Bau Urine Menyengat? Bisa Jadi Anda Menderita Penyakit Ini

Yang paling mencolok, sasis logam menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya.
Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan Font Predator terlihat kontemporer memberikan tampilan keren dan edgy. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *