6 May 2024 - 10:57 10:57

Ganas di Ranjang, Wanda Nara dan Mauro Icardi 12 Kali Bercinta Sehari

WartaPenaNews, Jakarta – Bomber Paris Saint Germain (PSG), Mauro Icardi dikabarkan bercinta dengan sang istri Wanda Nara hingga 12 kali sehari. Rahasia ranjang Icardi dan sang istri ini diungkapkan mantan bek Inter Milan, Daniele Adani.

Seperti dilansir The Sun, Jumat 19 Maret 2021, baru-baru ini, mantan bek Italia itu muncul di channel Twitch milik mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri. Dan keduanya pun membahas kehidupan seks para pemain.

Topik diskusi tersebut kemudian mengarah ke kisah asmara Icardi dan Wanda Nara. Dan Adani pun mengklaim pasangan itu bisa bercinta hingga 12 kali per hari. Selain sebagai istri, Nara saat ini berstatus sebagai agen Icardi.

Wanda Nara Debat Conte

Nama Wanda Nara kerap menjadi perbincangan. Tahun lalu, dia mengakui bahwa Icardi menolak bercinta jika timnya kalah. Pernyataan Wanda Nara ini sekaligus membantah pendapat yang dilontarkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Sebelumnya, Antonio Conte yang menjual Icardi ke PSG pada 2019. Pelatih Italia tersebut mengklaim para pesepakbola harus berusaha membuang energi sesedikit mungkin saat berhubungan seks. Klaim ini mengarah ke Icardi.

Ketika Wanda ditanyai klaim mantan bos Juventus itu, wanita berusia 34 tahun itu blak-blakan tentang kebiasaan sang suami. “Saya tidak tahu harus berkata apa,” kata model dan presenter TV itu kepada majalah Italia, Repubblica delle Donne.

“Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apapun sebelum pertandingan. Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan baik (dia mau bercinta). Jika tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku.”

Icardi beraksi untuk PSG pada Rabu malam lalu dan membuka skor dalam kemenangan 3-0 atas Lille di Piala Prancis. Pemain Argentina itu telah memainkan 18 pertandingan musim ini dan mencetak enam gol, di tengah cedera yang melanda.

Kontroversi Wanda Nara

Wanda sendiri menjadi sosok kontroversial setelah cerai dari mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez. Mantan suami Wanda kemudian menuduh wanita berambut pirang tersebut berselingkuh saat mereka menikah.

Namun, Wanda membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa hubungannya dengan Icardi tidak dimulai sampai dia kembali ke Argentina. “Saya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina. Saat itulah saya memulai sesuatu dengan Mauro.”

“Saya punya tiga anak dan tidak mudah kembali ke Argentina dan memulai dari awal. Menemukan seseorang seperti Mauro sangat penting bagi saya. Itu bukan hanya pilihan buat saya, saya memilihnya karena dia mencintai anak-anak saya.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

01
|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

02
|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

03