28 April 2024 - 02:22 2:22

Ganjar dan Puan Ikut Kampanye Sehat di Taman Waduk Pluit

WARTAPENANEWS.COM – Capres 03 Ganjar Pranowo melaksanakan kegiatan jalan pagi bersama para pendukungnya di Taman Waduk Pluit, Sabtu (3/2) pagi.

Ganjar hadir di acara jalan sehat bertajuk ‘Penguin Fun Walk’ ini, ditemani oleh istrinya, Siti Atiqoh Suprianti, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Anggota DPR RI Dapil III dari PDIP Charles Honoris.

Ketiganya terlihat berjalan santai. Ganjar berpakaian putih lengan panjang dengan topi putih dan celana warna hitam, sementara Puan berkaus hitam dibalut jaket putih bertopi hitam. Nuansa hitam pun juga dikenakan oleh Atiqoh.

Usai melaksanakan jalan santai, rombongan Ganjar menyapa ratusan pendukungnya yang memadati area panggung acara. Mereka berjoget diiring-iringi lagu dari pemusik.

Puan menyapa para pendukung yang memadati area panggung. Teriakan solid kembali berkumandang dan disambut riuh pendukungnya.

“Semua yang hadir ini solid milih nomor 3?” tanya Puan.

“Solid,” jawab pendukungnya.

Setelahnya, Ganjar pun ikut menyapa pendukungnya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi salam sejahtera buat semuanya. Saya doakan Bapak Ibu sehat karena sudah jalan berkilo-kilo, 30 kilo, 30 kilo tadi ya. Wah keringat bercucuran masuk ke Pluit,” sapa Ganjar.

Kader PDIP ini berkelakar dan menyampaikannya ucapan terima kasihnya atas kehadiran mereka.

“Bapak ibu saya menyampaikan terima kasih hari ini, Bang Charles mengundang kita olahraga bersama. Alhamdulillah cuacanya baik, mendung, adem, enak ya. Tidak panas, yang panas di medsos,” sambungnya.

Ganjar meminta pendukungnya untuk konsisten mencoblos dirinya pada 14 Februari. Dia meminta pendukungnya apabila nanti disodori BLT hingga ditekan pihak lain untuk tetap mendukung dirinya.

“Kalau ada yang neken gimana?” tanya Ganjar

“Lawan,” jawab relawan.

Dia pun sempat menyinggung untuk para pendukungnya juga memilih Charles Honoris untuk Anggota DPRI Dapil III. Meski nomor pencoblosan Charles adalah nomor dua.

“Pak, Charles nomor berapa? [Dua]. Loh nomornya ini agak bagaimana, hadeh, Pak Charles iniloh,” kelakarnya.

Usai menyapa, Ganjar pun mempraktikkan cara mencoblos lewat replika kertas suara raksasa dari karton dan langsung meninggalkan lokasi bersama Puan dan rombongannya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03