29 April 2024 - 14:42 14:42

Gantikan Tirta Lunggana, Saiful Mimpi Dapat 10 Kursi di Kebon Sirih

IPOL.ID – Tongkat komando DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta secara resmi dipegang Saiful Rahmat Dasuki. Saiful menggantikan Tirta Lunggana yang merupakan putra almarhum Lulung Lunggana.

Pasca memimpin PPP DKI, Saiful memiliki mimpi mengembalikan 10 kursi PPP di DPRD DKI. Hal itu bersamaan dengan kesiapan partainya dan bacaleg yang akan didaftarkan ke KPUD DKI.

Saiful mengatakan, segala persiapan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) telah pihaknya lakukan untuk pemenuhan target kursi di 10 dapil DKI Jakarta dan memasang kader-kader terbaik di masing-masing dapil serta dengan memperhatikan keterwakilan perempuan.

“Kami akan ambil kembali 10 kursi PPP yang dipinjam parpol lain saat Pemilu 2019,” kata Saiful usai konsultasi dengan Komisioner KPU DKI Jakarta Nurdin dan jajarannya, Senin (8/5).

Selain itu, Saiful menekankan bahwa dengan keterwakilan perempuan. PPP bisa secara maksimal memperjuangkan kaum perempuan di DKI.”Dengan terpenuhinya kuota perempuan. Kita harapkan bisa secara maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili sebaik-baiknya,” harapnya.

Dijelaskan Saiful, banyak wajah baru akan tampil dari bakal caleg PPP DKI. Mereka diharapkan dapat mewarnai dan memberikan kontribusi untuk bisa merebut simpati masyarakat melalui program yang akan disampaikan ke masyarakat.

“Ada 106 Caleg yang kita ajukan. Sementara pendaftarnya mencapai 200 orang,” kata Saiful.

Saiful juga mengajak kepada para kader dan pengurus serta simpatisan PPP bahu membahu untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal,” demikian Saiful.(Sofian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03