24 April 2024 - 09:38 9:38

Gareth Bale Bersedia Dipinjamkan ke Manchester United

WartaPenaNews, Madrid – Nasib Gareth Bale di Real Madrid tak lama lagi akan berakhir. Pemain timnas Wales itu bersedia hengkang ke Manchester United dengan status pinjaman bulan ini. Kesepakatan peminjaman Bale itu dilaporkan The Times dan Marca, Selasa (15/9).

Madrid sejatinya ingin memprioritaskan penjualan Bale dalam jendela transfer musim panas ini. Namun, karena harga Bale yang kelewat mahal, belum ada satupun klub yang berniat merekrut pemain yang dikenal dengan kecepatan larinya itu.

Kebetulan, Bale masuk radar United jika Setan Merah gagal mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini.

Nasib Bale di Madrid memang sedang di ujung tanduk. Dia tak dimasukkan dalam skuad untuk laga-laga pramusim Madrid. Ini mengindikasikan bahwa dia sangat mungkin dilepas musim panas ini.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur setelah bersinar di klub London Utara itu. Masa depannya menjadi tanda tanya ketika dia menolak ambil bagian dalam skuad Madrid melawan Manchester City dalam Liga Champions bulan lalu.

Belum lama ini Bale mengkritik Madrid karena menghalangi semua hal tentang kepindahannya ke klub lain. Untuk pertama kalinya dia menyatakan terbuka untuk pindah klub. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

01
|
24 April 2024 - 08:31
Meninggal Dunia, Pendiri Mustika Ratu Akan Dimakamkan di Tapos Bogor

WARTAPENANEWS.COM -  Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Ia merupakan merupakan Wakil Ketua II Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Periode 2004-2009 sekaligus pendiri Mustika Ratu. Dari informasi yang diterima, Perempuan kelahiran 5 Januari

02
|
24 April 2024 - 08:11
Tentara AS Ditemukan Meninggal di Hutan Karawang, Begini Kronologinya

WARTAPENANEWS.COM - Kronologi lengkap tentara AS yang ditemukan meninggal di hutan Karawang. Pasalnya, dia diketahui sempat dilaporkan hilang usai terpisah dari rombongan. Sayangnya, korban dikabarkan ditemukan malam hari dalam kondisi

03