25 April 2024 - 14:42 14:42

Gaya Rambut Ayu Ting Ting Tuai Kontroversi

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto dengan gaya model rambut terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, rambut pelantun Alamat Palsu itu nampak keriting panjang. Pastinya perubahan gaya rambut ini akan dikomentari oleh banyak sekali netizen di kolom komentar Instagramnya Ayu Ting Ting.

Dia sungguh cantik memesona. Banyak mengagumi janda asal Depok ini. Diketahui Ayu Ting Ting dikenal luas oleh publik tak hanya sebagai penyanyi. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga kerap menjadi artis atau pembawa acara.

Meski disorot ratusan ribu netter. Namun kontroversi tetap ada. Netter menyoroti rambut baru Ayu tersebut.

“Kok rambutnya begitu kak,” ucap salah satu netter.

“Jadi aneh ya kak,” ucap netter.

“Cantik rambutnya model baru kak Ayu… sukses ya,” ucap netter lainnya.

Follower 38,3 juta poto secantik ini yang like cuma 278,182 pada kmana sih ni orang aneh ?,” ucap lainnya.

Kangeen Rambut Hitamnya mba..” tulis netter lainnya.

Baca Juga: Bendungan Way Sekampung Lampung Ditargetkan Selesai Akhir 2020

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Apalagi saat ini ia juga dapat disebut sebagai selebriti papan atas Indonesia. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu mempunyai paras yang cantik dan rupawan. Hal ini membuat ia disukai oleh banyak lelaki. Meski demikian, Ayu merupakan seorang janda anak satu dari pernikahannya dengan, Enji yang telah kandas.

Diketahui, Pedangdut asal Depok Jawa Barat ini pun merupakan wanita yang tangguh, ia berhasil membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak seorang diri. Padahal sang anak kerap meminta ayah baru darinya, Bilqis pun meminta sang ibu untuk menikah lagi lantaran ia sangat merindukan kasih sayang seorang ayah. Saking seringnya meminta sosok ayah, Bilqis pun bertingkah lucu dan meminta kepada sang ibu untuk mencari calon ayah melalui mini market dan aplikasi belanja online.

“Kalau dia (Bilqis) bilang penginnya, bunda cari papa di Tokopedia atau di mana aja, dia selalu ngomong gitu. Di Indomaret kali bunda ada, atau di Alfamart, dia pikir Kinderjoy kali bapaknya,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Tak hanya itu, meski kerap meminta ayah, Bilqis pun sering melarang biduan 27 tahun ini untuk berpacaram.

“Jadi anak saya bawaannya becanda, tapi ya saya tanya, kalau bunda punya pacar, boleh enggak?Bilqis jawab, enggak boleh, bolehnya sama Ikis doang. Berarti nggak bolehpunya bapak dong, ya sudah enggak usah deh,” cerita Ayu Ting Ting. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03