5 May 2024 - 10:02 10:02

Gegara Hal Sepele, Juru Parkir Aniaya Pemotor Secara Sadis

WartaPenaNews, Garut – Sebuah Video CCTV mengabadikan ulah tiga orang juru parkir liar di kawasan pertokoan Garut Plaza, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat, viral di media sosial. Ketiga juru parkir liar tanpa belas kasihan menganiaya korban hingga terkapar.

Kanit Reskrim Polsek Garut Kota, Amirudin Latif membenarkan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi Sabtu 30 Januari 2021. Pihaknya langsung bergerak dan berhasil menangkap salah satu pelaku Penganiayaan.

“Betul, satu pelaku sudah kami amankan dan kami serahkan ke Polres Garut, karena korban melaporkan kasus itu ke Polres Garut,” ujar Amirudin, di Garut pada Senin 1 Februari 2021.

Kejadian tersebut berawal saat pemotor yang merupakan petugas salah satu bank yang memperbaiki sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang mengalami kerusakan. Saat keluar dari areal parkir, seorang juru parkir meminta bayaran parkir namun tak diberi oleh korban.

“Korban sudah sering ke sana untuk memperbaiki mesin ATM, saat diminta parkir tak memberinya, sehingga terjadi penganiayaan,” ungkap Amir.

Lanjut Amir, korban bernama Ivan (22 tahun) terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit karena lukanya yang cukup parah. Polisi masih memburu dua juru parkir liar yang telah melarikan diri, sebelum petugas datang.

“Identitas sudah kami kantongi, berdasarkan petunjuk video CCTV dan video amatir warga,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03