30 April 2024 - 01:44 1:44

Gegara Promosikan Crypto, Windah Basudara Dihujat

WARTAPENANEWS.COM – Windah Basudara mendadak jadi sorotan netizen. Bukan tanpas sebab, pasalnya gamers sekaligus YouTuber ini diduga mempromosikan Crypto pada audiensnya.

Hal itu sontak membuat Windah Basudara dihujat oleh netizen.

Aksi Windah itu viral usai diunggah akun X, @tanyakanrl. Bahkan, Windah langsung dikecam oleh netizen lantaran ia diduga mempromosikan Crypto pada mayoritas audiensnya yang belum memahami cara bermain Crypto.

“Windah Basudara promosi & ngenalin yang namanya Crypto ke audiencenya yang cukup banyak di Indonesia, padahal itu termasuk high risk,” tulis akun itu, dikutip Senin (8/4/2024).

Akun tersebut juga membagikan tangkapan layar seorang netizen yang mencoba menegur Windah. Menurut warganet itu, aksi Windah yang diduga mempromosikan Crypto ini bisa membuat orang awam terjerumus.

Netizen itu juga meminta agar Windah tak lagi melakukan promosi mata uang virtual tersebut kepada orang awam.

“Orang juga masih awam, ga ngerti apa apa di DC (Discord) lu bang. Apa lu tega mau ngejebak orang-orang awam?,” tulis netizen itu.

Windah Basudara sendiri dikenal sebagai YouTuber dan gamers yang kerap menjadi panutan banyak pemain game online. Saat tahu Windah diduga ikut mempromosikan Crypto pada orang awam, netizen ikut geram.

Mereka mengaku kecewa dengan Windah karena aksinya itu di tengah banyaknya audiens dirinya yang masih awam dengan Crypto

“Audiencenya bang windah tuh bukan cuman anak muda padahal, banyak anak-anak under 17thn juga,” kata @ho*****.

“Yah kok gitu sih bang Windah, bocil kecewa,” sambung @ju*******.

“Kecewa berat padahal dia salah satu YouTuber favorit,” tambah akun @ga*******. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03