2 Februari 2023 - 18:41 18:41
728x90

Gelandang Anyar Persija Salut Lihat Jakmania

WartaPenaNews, Jakarta – Pemain asing baru Persija Jakarta, Bruno Matos, terpukau dengan sambutan The Jakmania dalam latihan perdana di Lapangan Aldiron, Senin (7/1). Bahkan menurutnya, Jakmania lebih gila dari fans Red Star Belgrade.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas Persija. Sekaligus sebagai bahan evaluasi Persija yang membutuhkan playmaker dengan kemampuan serbabisa.

Bruno boleh dibilang memiliki pengalaman yang mumpuni. Pada 2015 lalu dia pernah memperkuat klub raksasa Serbia, Red Star Belgrade.

“Terima kasih banyak kepada The Jakmania. Saya baru pertama kali melihat seperti ini (fans). Di Serbia, Red Star Belgrade merupakan klub besar, tapi tak seperti di sini (fans),” ungkap Bruno Matos.

Dalam latihan perdana tersebut, Jakmania memang menyemut di Lapangan Aldiron. Mereka juga beberapa kali memanggil nama Bruno untuk sekadar memberi semangat.

“Di sini mereka sangat gila sepak bola. Di Serbia, fansnya juga gila. Tapi di sini, mereka lihat latihan seperti menyaksikan Timnas Brasil saja,” tandas Bruno. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03