25 May 2024 - 21:45 21:45

Gelandang Anyar Persija Salut Lihat Jakmania

WartaPenaNews, Jakarta – Pemain asing baru Persija Jakarta, Bruno Matos, terpukau dengan sambutan The Jakmania dalam latihan perdana di Lapangan Aldiron, Senin (7/1). Bahkan menurutnya, Jakmania lebih gila dari fans Red Star Belgrade.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas Persija. Sekaligus sebagai bahan evaluasi Persija yang membutuhkan playmaker dengan kemampuan serbabisa.

Bruno boleh dibilang memiliki pengalaman yang mumpuni. Pada 2015 lalu dia pernah memperkuat klub raksasa Serbia, Red Star Belgrade.

“Terima kasih banyak kepada The Jakmania. Saya baru pertama kali melihat seperti ini (fans). Di Serbia, Red Star Belgrade merupakan klub besar, tapi tak seperti di sini (fans),” ungkap Bruno Matos.

Dalam latihan perdana tersebut, Jakmania memang menyemut di Lapangan Aldiron. Mereka juga beberapa kali memanggil nama Bruno untuk sekadar memberi semangat.

“Di sini mereka sangat gila sepak bola. Di Serbia, fansnya juga gila. Tapi di sini, mereka lihat latihan seperti menyaksikan Timnas Brasil saja,” tandas Bruno. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03