7 May 2024 - 09:20 9:20

Geng Motor Mengamuk, Satu Orang Tewas di Bintaro

WartaPenaNews, Jakarta -  Warga pesanggrahan digegerkan dengan ulah geng motor yang membuat satu orang tewas dan satu korban mengalami luka. Diketahui geng motor tersebut menyerang pemilik warung TH (69) saat sedang menonton televisi.

Saksi mata di lokasi, DM, mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Bhaki Raya, Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 19 September 2020 pukul 23.30 WIB. Saat itu, dia hendak mengisi bensin kendaraan roda duanya.

“Kejadian setengah 12 malam, saya setelah isi bensin, banyak anak nongkrong sama anak motor dari arah berlawanan, datanglah segerombolan geng motor nyerang anak-anak motor yang ada di sini,” kata DM ketika ditemui di lokasi, Minggu 20 September 2020.

Saat itu, posisi korban berada di dalam sedang nonton televisi. Mendengar keributan keluar.

“Jadi pas belum sempat keluar (korban) langsung disabet dengan yang bawa celurit itu. Setelah kejadian itu, kami mau melerai. Pas mau melerai, nah bapak-bapak yang ada di gerobak merah sama orang satu lagi langsung kena sabet celurit dan luka di leher sebelah kiri,” lanjut DM.

DM menyebut ada sekitar 5-10 motor yang menyerang warga. Berjumlah lebih 10 orang berboncengan.

“Tujuh motor berboncengan, ada yang tumpuk tiga satu motor,” kata DM.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pesanggrahan. Kemudian jasad korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan autopsi. Untuk korban luka sudah dibawa ke RS Sunyoto. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03