26 May 2024 - 03:30 3:30

Gesekan Kemaluan ke Bokong Korban, Pelaku Pelecehan Seksual di TransJ Ditangkap

wartapenanews.com – Seorang wanita penumpang Transjakarta mengalami pelecehan seksual. Ada pria yang menggesekkan alat kelaminnya ke bokong korban.

Kasus ini diketahui setelah akun Twitter @everflawless melaporkannya. Pemilik akun itu mengaku dilecehkan ketika sedang berdesakan di dalam bus.

“Senin, 20 Februari 2023. Saya, Haura, pengguna akun ini dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya ke bokong saya. Kejadian ini berlangsung dari di Transjakarta rute Monas-Pulo Gadung,” tulis akun itu.

Dalam video yang beredar pelaku sempat terlibat cekcok dengan petugas Transjakarta. Ia lalu berusaha melarikan diri dengan melompati pagar halte TransJakarta hingga terjatuh di jalur bus.

Pihak TransJakarta mengakui adanya pelecehan seksual itu. Tindakan tersebut terjadi pada Senin (20/2). Pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

“Merespons laporan korban, Transjakarta sudah menindaklanjuti kejadian tersebut dan menyerahkan kepada pihak berwenang dalam hal ini kepolisian. Pelaku sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak berwajib,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Apriastini Bakti Bugiansri dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03