7 May 2024 - 06:53 6:53

Gigi Hadid Ditangkap karena Kepemilikan Ganja

IPOL.ID – Gigi Hadid ditangkap atas kepemilikan ganja dan perlengkapan narkoba saat terbang ke Kepulauan Cayman di Karibia.

Sang supermodel ditangkap setelah mendarat dengan pesawat pribadi di Bandara Internasional Owen Roberts di ibu kota George Town, Grand Cayman, pada tanggal 10 Juli.

Hadid, 28, digeledah oleh bea cukai pada saat kedatangannya dan ketika agen pengawas perbatasan memasukkan kopernya ke dalam pemindai, mereka menemukan “sejumlah kecil ganja dan peralatan merokok,” menurut situs web hiburan TMZ.

Ibu satu anak ini dan seorang temannya ditangkap dengan tuduhan mengimpor ganja dan mengimpor peralatan untuk menghisap ganja, demikian pernyataan situs tersebut.

Belakangan diketahui bahwa obat-obatan tersebut hanya untuk penggunaan pribadi, lapor The Sun.

Penangkapan Hadid diproses di Pusat Penahanan Kepulauan Cayman di mana ia mendapatkan jaminan.

Model IMG dan rekannya muncul di pengadilan dua hari kemudian pada tanggal 12 Juli di mana dia secara resmi didakwa.

Pasangan ini mengaku bersalah dan diperintahkan untuk membayar denda sebesar $1000.

Hadid saat itu sedang mengunjungi wilayah Inggris di Kepulauan Cayman untuk liburan bersama teman-temannya, demikian diungkapkan E! Online.

Juru bicara sang bintang mengatakan kepada media tersebut: “Gigi bepergian dengan ganja yang dibeli secara legal di NYC dengan lisensi medis.

“Ganja tersebut juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak tahun 2017. Catatannya tetap bersih dan dia menikmati sisa waktunya di pulau itu.”

Sebuah kabar terbaru dari TMZ mengatakan bahwa orang dekat Hadid bersikeras bahwa ganja tersebut bukan milik pribadinya.

“Ganja itu ditemukan di dalam tas salah satu orang yang bepergian bersamanya… tapi karena pesawat itu atas namanya, semua isinya menjadi tanggung jawabnya.” (far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03