27 April 2024 - 21:11 21:11

Giliran Excavator Nyangkut di Genteng Rumah Warga

WARTAPENANEWS.COM – Belum lama ini viral tiga remaja putri yang berboncengan dengan satu sepeda motor tersangkut di genteng rumah warga. Tak berselang lama, sebuah video lainnya menunjukkan mobil tersangkut di atap rumah. Kali ini, giliran truk hingga excavator yang ikut nyangkut di atap rumah.

Dalam video unggahan di akun X (Twitter) @hiburandisosmed, terlihat sebuah truk tangki tersangkut di genteng. Setengah bagian kepala truk berwarna kuning itu masuk ke dalam genteng sementara bagian belakangnya masih berada di tepi jalan.

“Otakku udah gak nyampe! Truk pun gak mau ketinggalan ikut tren di atas genteng,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut. Terdengar juga suara pria yang menjawab pertanyaan orang lain saat menanyakan bagaimana cara mengevakuasinya.

Tak cukup sampai situ, pada unggahan video lainnya di akun yang sama, memperlihatkan kendaraan alat berat parkir di genteng. Entah bagaimana awalnya alat berat tersebut bisa berada di atap rumah.

Pada video tersebut terlihat sebuah excavator terparkir di atas rumah dengan seorang pria dengan pakaian berwarna biru sedang duduk di sisi alat berat tersebut. Alat berat tersebut juga dikendalikan operator yang turun dengan menggunakan kaus berwarna putih.

Terlihat dalam video, sekeliling rumah tersebut cukup padat dengan bangunan yang cukup tinggi. Sehingga sulit mengetahui bagaimana cara excavator tersebut bisa sampai berada di atap rumah tersebut.

Kendati begitu, rumah tersebut terlihat kokoh karena hanya genteng yang terlindas excavator yang hancur. Sementara alat untuk menghancurkannya membolongi sebagian genteng rumah tersebut.

Kejadian ini membuat warganet merasa heran. Pasalnya, setiap hari ada kendaraan yang tersangkut di genteng. Hal itu diungkapkan melalui pesan di komentar masing-masing unggahan video tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03