5 May 2024 - 05:57 5:57

Gisel dan Wijin Liburan Bareng, Netizen Nyinyir

WartaPenaNews, Jakarta – Kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) kembali menjadi sorotan netizen. Maklum, keduanya saat ini tengah menikmati liburan di Australia.

Warganet menyoroti bahwa keduanya belum sah sebagai suami istri. Gisel yang seorang janda beranak satu, sementara Wijin masih bujangan, dianggap netizen tidak pantas berbuat demikian.

Banjir kritikan netizen ini setelah, Gisel dan Wijin memposting foto mereka. Dalam salah satu foto, keduanya terlihat mesra sambil menatap mata masing-masing dengan latar belakang pohon dan air kali di negeri Kanguru itu.

Perempuan kelahiran Surabaya 28 tahun itu sudah bisa menebak bahwa postingannya bakal menuai kritikan netizen. Dia pun memperingatkan Wijin tentang hubungan mereka.

“Ive warned you, its not going to be easy (aku sudah peringatkan kamu, ini tidak akan mudah),” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (16/6).

Wijin pun mengunggah foto yang sama. Bedanya ia menulis keterangan foto yang seakan menjadi jawaban dari pernyataan Gisella Anastasia.

“I dont mind #whynot” jawab Wijaya Saputra di akun @jayforreal.

Di akun Gisel, foto tersebut disukai oleh 423 lebih follower-nya. Namun tidak sedikit di kolom komentar yang mencibir hubungan mereka.

“Dulu ngefans banget. Sekarang jadi ilfil,” tulis netizen.

“Janda gini amat, blm nikah pdhl,” sambung warganet.

“Puber keberpa ni mama isel, Main nya kurang cantiksss,” ujar lainnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03