29 April 2024 - 00:48 0:48

Gol Injury Time Selamatkan Persib dari Kekalahan Saat Jamu Dewa United

IPOL.ID – Persib harus  bermain imbang setelah ditahan 2-2 oleh Dewa United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7)

Dua gol Maung Bandung dicetak Rachmat Irianto (63) dan Ezra Walian (90+).

Sedangkan gol Dewa United dibikin Ahmad Rusadi dicetak menit 35 dan Alex Martins (59).

Pertandingan dimulai, Persib langsung menguasai permainan.

Percobaan pertama Persib terjadi di menit 4 dilakukan Ciro Alves. Tapi sepakan jarak jauhnya masih bisa diamankan kiper Sonny Ricardo.

Di menit 35, gawang Persib kebobolan. Pemain Dewa United, Ahmad Rusadi lepas dari kawalan dan mampu menyundul bola masuk ke gawang yang dikawal Teja. Skor 1-0.

Setelah tertinggal 0-1, agresivitas Persib dalam menyerang tak menurun di babak kedua.

Febri Hariyadi mendapat peluang dari luar kotak penalti, tapi sepakan keras kaki kirinya masih belum akurat mengarah ke gawang.

Di menit 59, lewat sepak pojok, Dewa United menggandakan kedudukan melalui penyelesaian akhir Alex Martins.

Di menit 63, Rachmat Irianto mencetak gol untuk mengecilkan ketertinggalan.

Dia menceploskan bola setelah lebih dulu membentur tiang, hasil tendangan bebas Marc Klok.

Di menit 68, Febri mendapat kartu kuning kedua atau kartu merah yang membuatnya harus masuk ke ruang ganti setelah ia menggagalkan laju Egy Maulana Vikri di sisi kanan. Persib pun harus bermain dengan 10 pemain.

Di menit-menit akhir, Persib berusaha memaksimalkan peluang dari tendangan bebas Ezra Walian dan hasilnya di menit ke-90+2 pemain bernomor punggung 9 itu mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. (far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03