2 Februari 2023 - 18:50 18:50
728x90

Gol Lewandowski Selamatkan Muka Barca

wartapenanews.com -  Barcelona menghadapi Inter di Camp Nou pada laga matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Tuan rumah yang sempat unggul lebih dulu nyaris dipermalukan Nerazzurri di kandang sendiri sebelum Lewy menyamakan kedudukan di detik-detik akhir laga.

Duel yang berlangsung sengit itu berakhir dengan skor sama kuat 3-3, dengan kedua tim saling berbalas gol bahkan hingga detik-detik akhir laga.

Blaugrana mencetak tiga gol lewat Ousmane Dembele dan brace dari Robert Lewandowski, sementara gol-gol Inter diciptakan oleh Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Robin Gosens.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Grup C, dengan Nerazzurri masih berada di urutan kedua dengan raihan tujuh poin, tertinggal lima angka dari Bayern Munich yang berada di puncak.

Sementara itu, Barca mengekor dari tempat ketiga dengan koleksi empat poin.

Jalannya pertandingan
Pertandingan berlangsung cukup intens sejak menit awal. Kedua tim saling berbalas serangan selama 35 menit pertama.

Namun, tidak ada gol yang tercipta, sampai akhirnya Tim Catalan mampu unggul lebih dulu lewat aksi Dembele pada menit ke-40 memanfaatkan umpan dari Sergi Roberto.

Skor 1-0 untuk Barca bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Nerazzurri mencoba bermain lebih menekan. Alhasil, mereka mampu menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan empat meniat.

Adalah Barella yang mencatatkan namanya di papan skor setelah lolos dari jebakan offside dan melepaskan sepakan dengan kaki kirinya yang tak mampu dibendung oleh Marc-Andre ter Stegen.

Di menit ke-63, Nerazzurri berhasil membalikkan keadaan. Lautaro membawa timnya unggul 2-1 lewat sepakan mendatarnya dari dalam kotak penalti.

Selepas gol tersebut, Barca langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka terus melancarkan serangan-serangan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Tapi, upaya mereka baru membuahkan hasil di menit ke-82. Adalah Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya membentur salah satu pemain Inter dan membuat Andre Onana mati langkah.

Namun, Inter berhasil kembali unggul dua menit sebelum waktu normal berakhir. Lewat skema serangan balik, Martinez mengirimkan umpan ke tiang jauh, Gosens yang lolos dari kawalan mampu mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Nerazzurri.

Wasti memberikan tambahan waktu lima menit, dan itu benar-benar dimaksimalkan oleh Barca. Kemenangan di depan mata Inter buyar begitu saja ketika Lewandowski mencatatkan gol keduanya lewat tandukannya meneruskan umpan dari Eric Garcia di menit ke-90+2.

Di sisa waktu, kedua tim sama-sama ngotot untuk menambah gol, tapi skor 3-3 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Daftar susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Garcia, Pique, Alonso; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro, Dzeko

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03