28 February 2024 - 15:55 15:55

Gol Tunggal Bremer Bawa Juventus ke Semifinal Coppa Italia

wartapenanews.com  – Gol semata wayang bek Brazil Gleison Bremer sudah cukup untuk meloloskan Juventus ke semifinal Piala Italia, berkat kemenangan 1-0 atas tamunya Lazio, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Jumat (3/2/2023) dini hari WIB.

Pada semifinal, Juventus akan memainkan pertandingan dua leg melawan Inter Milan pada April. Sedangkan satu pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Fiorentina melawan Cremonese, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Bianconerri bernafsu segera kembali ke jalur kemenangan setelah secara mengejutkan ditaklukkan Monza pada pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, serta hukuman pengurangan 15 poin.

Tim tamu Lazio yang memiliki peluang terlebih dahulu, melalui tembakan Mattia Zaccagni yang melewati mulut gawang Juventus. Di sisi lain, Juve berusaha balas menekan melalui sepakan Filip Kostic yang memaksa kiper Luis Maximiano melakukan penyelamatan.

Adrien Rabiot menyia-nyiakan peluang emas saat ia dapat dengan leluasa menanduk bola pada menit ke-27. Bola hanya mengarah lurus ke kiper Maximiano.

Penyerang Lazio Felipe Anderson kemudian melepaskan sepakan melebar. Namun justru Juve yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-44. Setelah situasi tendangan sudut, Kostic mengirim umpan silang dari sisi kanan yang gagal dibaca dengan sempurna oleh Maximiano, untuk membuat bola kemudian dapat disambar Bremer untuk dikonversi menjadi gol.

Tendangan bebas Danilo Cataldi tidak merepotkan kiper Juve Mattia Perin, dan sepakan Luis Alberto terdefleksi ketika Lazio menekan tuan rumah dan lebih berani tampil menyerang.

Meski demikian, Juve tetap mampu menebar teror melalui serangan balik. Moise Kean melepaskan tembakan lurus ke arah kiper Maximiano, sedangkan sepakan Adam Marusic dari tepi kotak penalti masih melebar. Dua peluang terakhir bagi Lazio untuk menyamakan kedudukan mampu digagalkan oleh Manuel Locatelli, yang menggagalkan sepakan Toma Basic dan sepakan voli Marcos Antonio.

Daftar susunan pemain:

Juventus: Mattia Perin, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Juan Cuadrado (Mattia De Sciglio 88′), Nicolo Fagioli (Fabio Mireti 64′), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Federico Chiesa (Angel Di Maria 78′), Dusan Vlahovic (Moise Kean 64′)

Lazio: Luis Maximiliano, Manuel Lazzari, Patric, Alessio Romagnoli (Nicolo Casale 78′), Adam Marusic, Matias Vecino (Sergej Milinkovic-Savic 59′), Danilo Cataldi (Marcos Antonio 75′), Luis Alberto (Toma Basic 75′), Felipe Anderson, Ciro Immobile (Pedro Rodriguez 46′), Mattia Zaccagni (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03