3 May 2024 - 22:41 22:41

Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel, Billy Syahputra Dipuji Warganet

WartaPenaNews, Jakarta – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia karena sebuah kecelakaan mobil di jalan tol, pada hari Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel meninggal dunia di usia 27 tahun. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan pada hari Jumat pagi, 5 November 2021.

Pasangan suami istri itu dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Persenter Billy Syahputra, tampak ikut hadir dalam prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi. Bahkan, Billy ikut menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Video yang menampilkan Billy sedang menggotong peti jenazah Vanessa viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.

Dalam video itu, Billy terlihat sedang menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Billy tampak mengenakan busana serba hitam, mulai dari baju, masker, dan juga topi. Adik almrahum Olga Syahputra itu menggotong peti jenazah Vanessa, bersama beberapa orang yang lain.

Banyak warganet yang memuji Billy Syahputra di kolom komentar unggahan tersebut. “Bang bllly selalu melakukan hal yang sama kepada setiap teman atau kerabat nya yg berpulang…insyaallah bang billy selalu di permudah dalam urusan apapun aminn.” “Salut sll ikut mengantar kl ada teman2 artis yg meninggal.” “Dia selalu ada saat rekannya membutuhkan.respect bang billy.”

Selain Billy, prosesi pemakaman Vanessa dan suami juga dihadiri oleh sederet rekan-rekan public figure yang lain, diantaranya adalah Tantri Kotak, Tya Aristya, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala. (mus)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03