21 June 2024 - 08:12 8:12

Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK di Bogor

wartapenanews.com –  Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5) di sekitar Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kasus penembakan itu telah dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus penembakan itu.

“Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat 12 mei 2023 sekitar jam 21.45 WIB,” kata dia melalui pesan singkat pada Senin (15/5).

Menurut Ibrahim, laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

“Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” ucap dia.

Sementara itu, Ichwan Tuankotta yang sempat menjadi kuasa hukum dari Bahar di sejumlah kasus, belum mau berkomentar terkait kasus itu. Pihak Bahar, sambung dia, masih menyusun informasi supaya lebih lengkap dan tepat. Dengan begitu, belum diketahui kronologi penembakan secara rinci serta kondisi terkini dari Bahar.

“Jadi ditunggu dulu saja informasinya, kita secepatnya akan memberikan informasi yang tepat dan lengkap kronologinya,” kata dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

01
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

02
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

03