16 April 2024 - 15:34 15:34

Hadapi Masa Sulit, SuperM Ajak Masyarakat Indonesia Bermusik dan Menari

Hadapi Masa Sulit, SuperM Ajak Masyarakat Indonesia Bermusik dan Menari

WartaPenaNews, Jakarta – Imoon Boster bisa hadir melalui beragam cara, diantaranya bermusik dan menari bersama idola secara virtual.

Eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik, bisa dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan, adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Hal ini dihubungkan dengan pandemi yang berakibat kelelahan mental.

Faktanya pada akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi.

Untuk membantu masyarakat melewati masa sulit ini, Prudential telah menghadirkan aplikasi all-in-one Pulse. Layanan kesehatan holistik yang menghadirkan sejumlah fitur unggulan, seperti konten Kesehatan Saya dengan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dengan komunitas yang memiliki kegemaran sama.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menyampaikan, “Lebih dari proteksi, Prudential berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera.

Sukses dengan event gelaran bersepeda PRURide Indonesia, serta PRUActive Walk and Run, kini hadir pendekatan baru melalui musik dan tari. Kampanye ‘We DO Well Together’ berkolaborasi dengan group band K-Pop SuperM.

Event bertujuan
menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, fisik dan mental. Tari menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana, karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting, untuk meningkatkan imunitas.”

Dukungan dari Sejumlah Event Kreatif

“Sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential) bersama SuperM akan menyelenggarakan “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, yang rencananya akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 7 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB.
Penggemar K-Pop dari pasar Prudential di Asia, diantaranya Indonesia, Singapura dan Hongkong dapat menikmati keseruan konser dari rumah, menjadi platform untuk menyatukan masyarakat dengan bergembira bersama, “kata Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia.

Acara terbuka untuk umum dengan kuota terbatas 4.400 tiket. Untuk mengakses tiket, masyarakat harus mendaftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care, melalui aplikasi Pulse by Prudential, dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp. 100,000,- pada periode 1 – 31 Juli 2021.

Dancer, Content Creator serta K-Poper, Natya Shina turut menanggapi kolaborasi apik ini. “Selain sebagai latihan cardio, nge – dance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap bahagia. Saya juga mengapresiasi karena membawa ajakan penting menjaga kesehatan dan kebugaran. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avangers’ didunia K-Pop dengan penggemar yang sangat banyak.”

Jelang konser, SuperM turut menyampaikan excitement “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk turut menyebarkan energi positif, serta mendukung masyarakat agar selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, fisik dan mental. Kami mengajak penggemar di seluruh Asia, khususnya di Indonesia, untuk turut menari, mengikuti musik yang kami hadirkan.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03