29 April 2024 - 09:48 9:48

Hadapi Newcastle United, Pelatih MU: Wajib Menang

WartaPenaNews, Jakarta – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan kemenangan lawan Newcastle United. Menurut dia, kemenangan akan mengubah mood dalam tim dan membuat pemain bahagia.

MU akan menghadapi Newcastle United di St James’ Park, Minggu (6/10/2019). Tugas berat menanti Setan Merah, karena mereka belum pernah menang di laga tandang sejak kemenangan atas PSG di 16 besar Liga Champions pada Maret lalu.

Selain itu, kondisi MU juga sedang kurang bagus. Mereka mencatatkan rekor buruk sejak 30 tahun lalu dengan hanya meraih sembilan poin dari tujuh laga di Liga Primer Inggris.

Solskjaer menekankan pentingnya kemenangan lawan Newcastle di laga tandang demi membangun momentum dan mengubah mood dalam tim sebelum jeda internasional selama dua pekan.

“Tentu saja Anda tak menikmati ketika tidak memang. Anda mengorbankan perasaan, hidup, dan jiwa sebagai pesepakbola. Jika memenangkan pertandingan, Anda pasti bahagia dan mood berubah,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

“Bagi kami, meraih hasil di kandang Newcastle sangat vital. Saya pikir kemenangan akan mengubah mood dalam tim. Para pemain bisa main di laga inernasional dengan pikiran tenang,” katanya.

Di dua laga terakhir, MU gagal meraih kemenangan. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal, Manchester Merah juga bermain imbang 0-0 menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03