25 April 2024 - 19:37 19:37

Hadiri Rakernas PDIP, Jokowi Disambut Hangat Ganjar Pranowo

wartapenanews.com – Presiden Jokowi tiba di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6), untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP dengan tema “Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara”.

Jokowi tiba sekitar pukul 09.50 WIB dengan menggunakan batik berwarna merah bercorak hitam. Setelah tiba, Jokowi langsung disambut bacapres PDIP Ganjar Pranowo, keduanya bersalaman dan tersenyum. Selain itu sejumlah jajaran DPP PDIP juga turut menyambutnya.

Adapun jajaran yang menyambut di antaranya, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo akrab disapa Mas Nanan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Wakil Ketua Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen, kemudian Sekjen senior partai sekaligus Seskab Pramono Anung.

Hasto mengatakan acara pembukaan Rakernas III partai akan dimulai pukul 10.00 WIB, secara tertutup.

“Kepada teman-teman media mohon maaf acara Rakernas III bersifat tertutup. Rakernas akan membahas hal-hal strategis terkait Pemenangan Pemilu. Presiden Jokowi, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Capres Ganjar Pranowo bersama-sama hadir dalam Rakernas,” tutur Hasto.

“Juga Mas Prananda dan Mbak Puan Maharani yang mendapat mandat khusus dari Ketua Umum terkait pemenangan Pemilu,” lanjutnya.

Ganjar juga menepis adanya keretakan hubungan Megawati dan Jokowi. Dia menuturkan, keduanya akan hadir bersama dalam Rakernas tersebut.

“Enggak [ada keretakan hubungan Megawati dan Jokowi], baik-baik saja,” ucap Ganjar di sarasehan Kepala Desa se-Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (5/6). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03