6 May 2024 - 14:23 14:23

Hago Lipstick Challenge, Tantang Pemain Pilih Hadiah Sendiri

Hago Lipstick Challenge, Tantang Pemain Pilih Hadiah Sendiri

WartaPenaNews, Jakarta– Ada yang seru dan unik dari Hago, platform casual game yang telah diunduh oleh puluhan juta orang di Indonesia dan menguasai top ranks di Google Playstore, hari ini (12/4) meluncurkan game “Lipstick Challenge”. Yakni, game yang dihadirkan dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena menguji kemampuan para pemainnya untuk mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Lipstick Challenge akan menjadi casual game yang paling menantang, karena terlihat mudah dimainkan namun para pemainnya dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini, “kata Country Manager Hago Indonesia Valen.

Terkait cara memainkamnya bagi pengguna Hago, dapat segera menemukan game ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga para gamers harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

“Lipstick Challenge” adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.

“Jika pemain dapat lulus pada tiga level, maka pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah pilih. Jadi tunggu apalagi pilih hadiahmu dan mainkan Tantangan Hago Lipstick Challenge bersamaa dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia,” terang Valen.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi pemain belum berhasil memenangkan permainan? “Tenang, ” imbuh Velen lebih lanjut. “Saat ada kemauan, di situ ada jalan. Para pemain bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago. Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah”.

Dalam tantangan Hago Lipstick Challenge semakin banyak teman yang diundang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa dapatkan. Secara kumulatif pemain dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03