29 March 2024 - 18:20 18:20

Halal Bihalal dalam Kebersamaan di Aston Bogor Hotel & Resort

Halal Bihalal dalam Kebersamaan di Aston Bogor Hotel & Resort

Wartapenanews.com, Bogor – Sukses menyuguhkan iftar dalam balutan tema Timur Tengah berpadu dengan kearifan lokal pada Ramadan lalu, Aston Bogor Hotel & Resort kembali menawarkan halal Bihalal yang sangat ideal untuk acara silaturahmi bersama keluarga dan rekan sepanjang Mei ini.

Lewat keterangan tertulisnya, Food & Beverage Manager Aston Bogor Hotel & Resort M. Rifai Sebayang mengungkapkan, dalam momen halal bihalal tahun ini, hotel berbintang empat ini menawarkan penawaran halal bihalal yang lebih lengkap namun tetap ekonomis.

Rifai mengatakan, pihaknya menberikan promo halal bihalal yang dijamin sangat ideal untuk acara grup, baik keluarga, atau kantor. “Selain menu makanan dan minuman yang lengkap, menu khas nusantara yang dipilih pun juga sangat cocok untuk momen halal bihalal,” jelasnya.

Aston Bogor Hotel & Resort. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)
Aston Bogor Hotel & Resort. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)

Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan paket halal bihalal yang dapat dinikmati dengan harga net Rp175.000 per orang, dengan pemesanan minimum 30 orang. Para tamu bisa menikmati hidangan istimewa yang ada dalam paket tersebut hingga penghujung Mei 2021.

Demi keamanan dan kenyamanan, Aston Bogor Hotel & Resort selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel.

Hotel dengan 223 kamar tersebut juga menyediakan sarana cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel. Setiap karyawan Aston Bogor Hotel & Resort pun telah mengikuti vaksinasi Covid-19. (nik)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03