24 April 2024 - 08:50 8:50

Harbolnas Lazada, Seni Belanja yang Menginspirasi

WartaPenaNews, Jakarta – Berbelanja bagi banyak orang diidentikkan sebagai retail terapi bagi jiwa.

Pelopor Belanja Online Terpercaya

Hanya dalam hitungan hari, 12, 13 dan 14 Desember 2019, pesta belanja online terlengkap, terbesar, terpercaya, terunik serta terbanyak akan segera dimulai hanya di Lazada.

Gawe akbar eCommerce yang dinantikan konsumen, di tahun 2018 lalu merangkum beragam fakta menarik, diantaranya 88 % konsumen sudah merencanakan serta memilih barang yang akan mereka beli, didominasi pembeli dari Pulau Jawa dan pembelanja umumnya merupakan kaum pria.

Flash back kehadiran Harbolnas di tahun 2012 yang diinisiasi oleh Lazada bersama eCommerce lainnya di Indonesia.

Lazada selaku eCommerce terbesar di Asia Tenggara, senantiasa berusaha untuk melakukan beragam inovasi yang berjalan signifikan setiap tahunnya.

“Komitmen penuh untuk memajukan industri eCommerce Indonesia dengan menjadikan sebagai bagian dari lifestyle masyarakat Indonesia dapat dilihat secara nyata.

Di tahun 2019, festival 12.12 pembeli dapat merasakan langsung kreatifitas Lazada dalam menghadirkan inovasi, teknologi, infrastruktur demi mewujudkan keinginan serta menciptakan nilai lebih buat konsumen, “kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Yuk…siap-siap membuat Wishlist, memilih dan memasukkan ke dalam keranjang belanja dan bayar dengan beragam cara pembayaran virtual pada harinya. Serta nantikan harga diskon yang membuat bahagia untuk keseluruhan belanjaan Anda tersebut. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03