19 April 2024 - 02:06 2:06

Hari Ini Terakhir Gelaran PTSP Goes To Mall

WartaPenaNews, Jakarta – PTSP Goes to Mall 2019 resmi digelar! Kegiatan rutin tahunan yang telah masuk dalam jajaran TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang digagas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta di One Belpark Mall, Cilandak selama tiga hari berturut- turut (31 Januari-2 Februari 2019).

Kegiatan kali turut menggandeng perusahaan startup sehingga jenis pelayanan kepada masyarakat semakin beragam.

Wakil Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto mengungkapkan demi mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) perlu ada pola kemitraan yang sinergis antara lembaga- lembaga baik di dalam maupun di luar birokrasi pemerintahan.

“PTSP Goes to Mall adalah inovasi yang lahir dengan memadukan prinsip marketing dan Prinsip Kerjasama yang tertuang dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang dilakukan secara berkesinambungan dan masif di seluruh wilayah Jakarta,” ujar Denny dalam keterangannya (01/02/2019).

Lebih lanjut Denny menambahkan, dalam kegiatan ini, para petugas Unit Pelaksana (UP) PTSP di wilayah Kecamatan Cilandak bersama Unit Layanan serta pihak swasta lainnya membuka pelayanan perizinan dan non perizinan, seperti izin usaha, izin kegiatan perorangan, izin lingkungan, izin pembangunan, Keimigrasian, Perpajakan, BPJS Ketenagakerjaan, Kesehatan, Vaksinasi Hewan peliharaan, perbankan, program kewirausahaan dan lain sebagainya.

“Besar harapan saya pada kegiatan PTSP Goes To Mall di One Belpark Mall kali ini, masyarakat dan warga Jakarta pada khususnya menyadari pentingnya mengurus keperluan izin/ non izinnya sendiri, dan menjadi pendorong investasi di DKI Jakarta yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Denny. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03