7 Februari 2023 - 09:36 9:36

Hari Ini Terakhir Gelaran PTSP Goes To Mall

WartaPenaNews, Jakarta – PTSP Goes to Mall 2019 resmi digelar! Kegiatan rutin tahunan yang telah masuk dalam jajaran TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang digagas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta di One Belpark Mall, Cilandak selama tiga hari berturut- turut (31 Januari-2 Februari 2019).

Kegiatan kali turut menggandeng perusahaan startup sehingga jenis pelayanan kepada masyarakat semakin beragam.

Wakil Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto mengungkapkan demi mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) perlu ada pola kemitraan yang sinergis antara lembaga- lembaga baik di dalam maupun di luar birokrasi pemerintahan.

“PTSP Goes to Mall adalah inovasi yang lahir dengan memadukan prinsip marketing dan Prinsip Kerjasama yang tertuang dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang dilakukan secara berkesinambungan dan masif di seluruh wilayah Jakarta,” ujar Denny dalam keterangannya (01/02/2019).

Lebih lanjut Denny menambahkan, dalam kegiatan ini, para petugas Unit Pelaksana (UP) PTSP di wilayah Kecamatan Cilandak bersama Unit Layanan serta pihak swasta lainnya membuka pelayanan perizinan dan non perizinan, seperti izin usaha, izin kegiatan perorangan, izin lingkungan, izin pembangunan, Keimigrasian, Perpajakan, BPJS Ketenagakerjaan, Kesehatan, Vaksinasi Hewan peliharaan, perbankan, program kewirausahaan dan lain sebagainya.

“Besar harapan saya pada kegiatan PTSP Goes To Mall di One Belpark Mall kali ini, masyarakat dan warga Jakarta pada khususnya menyadari pentingnya mengurus keperluan izin/ non izinnya sendiri, dan menjadi pendorong investasi di DKI Jakarta yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Denny. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03