3 May 2024 - 13:42 13:42

Hari ini, Wings Air Terbang Perdana Langsung Padang – Gunung Sitoli

Jakarta, WartaPenaNews – Wings Air membuka rute baru Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) ke Bandar Udara Binaka Gunungsitoli (GNS) di Kepulauan Nias. Penerbangan dijadwalkan mulai hari ini, Rabu 3 Februari 2021 dengan frekuensi terbang tiga kali seminggu setiap Rabu, Jumat dan Minggu.

Pada penerbangan ini, Wings Air akan mengudara pukul 13.05 WIB (GMT+ 07) dari Bandar Udara Internasional Minangkabau dan tiba di Bandar Udara Binaka pukul 14.15 WIB. Tarif tiket perjalanan terbaik mulai dari Rp505.800.

Rute sebaliknya dijadwalkan pesawat Wings Air akan lepas landas dari Bandar Udara Binaka pada 11.35 WIB, kemudian akan tiba di Bandar Udara Internasional Minangkabau pukul 12.45 WIB. Tarif tiket ditawarkan dengan harga fantastis mulai dari Rp564.600.

“Rute Padang – Gunung Sitoli – Padang dinilai akan mampu mengakomodir kebutuhan setiap penumpang di kedua kota, dengan demikian jarak semakin dekat, perjalanan lebih singkat, waktu tempuh cepat serta terjangkau,” ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, Rabu (3/2/2021).

Menurut Danang, armada yang digunakan dalam penerbangan menggunakan Wings Air jenis baling-baling yaitu tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600. Pesawat ini berkonfigurasi atau tata letak 2-2 dengan total 72 kursi kelas ekonomi.

“ATR 72 adalah pesawat berteknologi canggih yang mempunyai tingkat kenyamanan di kelasnya. Keunggulannya, kabin dirancang lebih futuristik, sehingga penumpang dapat bersantai ketika di kabin sembari menikmati perjalanan,” sambung Danang.

Wings Air memaksimalkan berbagai langkah selama masa waspada pandemi antara lain mengatur proses masuk dan keluar penumpang dari pesawat udara secara berurutan guna meminimalkan kepadatan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03