19 April 2024 - 11:32 11:32

Harris Hotel Tebet, Apik Antisipasi Wabah Corona

WartaPenaNews, Jakarta – Industri hospitality menjadi salah satu pusat bisnis yang tersibuk mengantisipasi dampak virus Corona (Covied-19).

Seperti yang dilakukan oleh managemen Hotel Harris Tebet, sejak kasus corona merebak pertama kali di Wuhan – China, pihak hotel konsen serta serius menangkal penyebarannya pada lingkup hotel.

Hotel yang identik dengan konsep lifestyle dan gaya hidup sehat telah melakukan edukasi ke seluruh karyawan, pengunjung dan tamu, dengan melakukan tindakan preventif sesuai anjuran pemerintah.

PR Kordinator Hotel Harris Tebet, Priska Andriani mengatakan, ” Selaras dengan konsep hotel yang mengusung gaya hidup sehat, di seluruh station seperti reception, concierge, resto, swimming pool disediakan hand sanitizer. Petugas hotel senantiasa menginfokan kepada tamu, jika ragu dengan kondisi suhu tubuh dan merasakan demam, dapat mengajukan pemeriksaan menggunakan thermo scan. Ketika dibersihkan, kamar hotel disemprot menggunakan disinfektan.

Tangkal Lewat Pangan Super Food

Salah satu cara ampuh, mencegah tubuh terpapar virus diantaranya dengan membetengi diri dengan asupan pangan bernutrisi.

Baca Juga: ArgoPro Fintech Sasar Pembiayaan UMKM

Disadari, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, kehadiran kuliner sehat untuk tamu diakomodir oleh managemen dengan apik. Melalui team chef bereputasi, serangkaian kuliner lezat dan bernutrisi menjadi sajian istimewa yang sering membuat tamu terkenang-kenang.

Jahe di Begor Surabaya

Salah satunya melalui lini kuliner nusantara yang lekat dengan penggunaan rempah-rempah berkhasiat obat. Soal presentasi dan rasa, Hotel Harris Tebet menjadi yang terbaik dan terdepan. Selain menggunakan bahan bermutu, teknik memasak yang tepat dan sehat menjadi acuan diantaranya menggunakan peralatan combi steamer, (peralatan masak yang menghasilkan panas kering dan lembab, serta bisa berpindah diantara ke duanya secara otomatis selama proses pemasakan).

Bumbu Jahe di Begor Surabaya

Kuliner nusantara otentik diracik menggunakan beragam rempah dan bumbu segar. Selain sebagai pelezat, kandungan sejumlah bahan tertentu seperti curcumin pada jahe, dipercaya manjur memperkuat imunitas tubuh menangkal virus. Bebek Goreng (Begor) Surabaya berbumbu rempah, tersaji dengan urap dan sambal korek. Merupakan salah satu signature dish yang banyak dicari pelanggan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03