Hasil Liga Champions: PSG dan Chelsea Lolos Semifinal

oleh -
Bintang PSG Neymar di antara para pemain Bayern Munchen. Foto: AP

PARIS – Raksasa Jerman Bayern Munchen gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021 tahun ini. Adalah Paris Saint-Germain (PSG) yang menjadi mimpi buruk bagi Bayern.

PSG sukses menyingkirkan BayernRabu (14 /4) dini hari WIB. PSG menemani Chelsea yang bermain imbang 0-0 melawan FC Porto di Seville, Spanyol.

PSG sejatinya menelan kekalahan 0-1 pada leg kedua perempat final di Parc des Princes. Gol Bayern dikemas Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40 memanfaatkan umpan David Alaba.

Pasukan Mauricio Pochettino lolos berkat keunggulan gol tandang setelah agregat 3-3. Le Parisien menang 3-2 pada pertemuan pertama di Allianz Arena.

BACA JUGA:   Saham Roma Meroket usai Penunjukan Jose Mourinho sebagai Pelatih

PSG akan menghadapi pemenang antara Manchester City melawan Borussia Dortmund. Man City menang 2-1 di leg pertama.

Di pertandingan lainnya di Ramon Sanchesz Pizjuan, Sevilla, Spanyol, wakil Inggris Chelsea menyerah dari wakil Portugal FC Porto 0-1. Gol Porto dikemas Mehdi Taremi menit ke-90+4 memaksimalkan umpan Nanu.

Meski kalah, Chelsea melaju ke semifinal setelah unggul agregat 2-1. Di babak empat besar, Chelsea akan menghadapi pemenang antara Real Madrid melawan Liverpool. Madrid menang 3-1 di leg pertama. (wsa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *