Hasil Pertandingan Premier League: Leicester Keok, Manchester United dan Arsenal Menang

oleh -
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur. Foto: Reuters

WartaPenaNews, Jakarta – Sejumlah laga lanjutan Premier League 2020/2021 rampung digelar pada Minggu (11/4) malam hingga Senin (12/4) dini hari WIB. Dari empat duel yang digelar, kejutan terjadi saat duel mempertemukan West Ham United melawan Leicester City.

Dalam laga yang dimainkan di London Stadium tersebut, Leicester harus menyerah 2-3 dari kubu tuan rumah. Ketiga gol kemenangan West Ham disarangkan oleh Jesse Lingard (29’, 44’) dan Jarod Bowen (48’). Sementara dua gol yang diceploskan Leicester hadir lewat Kelechi Iheanacho (70’, 90’).

BACA JUGA:   Saham Roma Meroket usai Penunjukan Jose Mourinho sebagai Pelatih

Berkat kemenangan ini, West Ham tetap bertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2020/2021. Sedangkan bagi Leicester, kekalahan ini membuat mereka terpaut jarak cukup jauh dari Manchester United yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara.

Di pertandingan lainnya, Manchester United meraih hasil maksimal saat ertandang ke markas Tottenham Hotspur. Pasukan Setan Merah –julukan Man United– berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium itu, Man United tertinggal lebih dahulu melalui sontekan Son Heung-min di menit ke-40. Namun di babak kedua Man United bangkit dengan mencetak tiga gol balasan via aksi Fred (57’), Edinson Cavani (79’), dan Mason Greenwood (90+5’).

BACA JUGA:   Hancurkan Real, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions

Hasil positif juga berhasil didapatkan Arsenal ketika bertandang ke markas Sheffield United di Bramall Stadium. Ya, dalam pertandingan tersebut skuad The Gunners –julukan Arsenal– berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Arsenal sendiri memang menampilkan performa yang mengesankan sejak menit awal dalam pertandingan kali ini. Mereka pun berhasil memenangkan pertandingan melalui sumbangan-sumbangan gol dari Alexandre Lacazette (33’,85’) serta Gabriel Martinelli (71’).

Berkat kemenangan tersebut, membuat Arsenal berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Ya, skuad asuhan Mikel Arteta tersebut saat ini menempati posisi ke-9 dengan raihan 45 poin dari 31 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

BACA JUGA:   Hasil Semifinal Liga Champions: City ke Final setelah Bekap PSG

Berikut hasil lengkap :
Burnley 1 – 2 Newcastle United
West Ham United 3 – 2 Leicester City
Tottenham Hotspur 1 – 3 Manchester United
Sheffield United 0 – 3 Arsenal

(wsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *