28 April 2024 - 13:34 13:34

Hasil Race GP Ceko 2019: Marquez Tak Tersentuh, Dovizioso Naik Podium Lagi

WartaPenaNews, Jakarta – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, sukses finish paling depan dalam balapan MotoGP Ceko 2019 di Circuit Brno, Ceko, Minggu (04/08/19) malam WIB.

Kemenangan ini terbilang mulus karena Marquez sudah tampil memberikan keyakinan dan pimpin di awal laga. Marquez mendapatkan persaingan dari rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Walaupun tampil di baris depan, Dovizioso masih kurang cepat untuk dapat mendahului Marquez. Walau sebenarnya, pada lap ke-11, Marquez sudah sempat hampir terjatuh sebelum akhirnya bangun .

Dovizioso juga akhirnya finish di tempat kedua di belakang Marquez. Ini ialah tribune pertama Dovizioso setelah terakhir mencapainya di GP Italia 2 Juni lalu.

Kompetisi seru justru terjadi di tempat tiga dan empat dimana Jack Miller dan Alex Rins sama-sama bertukar tempat. Tetapi, sampai berakhirnya laga, Jack Miller mampu naik tribune ketiga.

Selain itu rider legendaris dari team Yamaha, Valentino Rossi, belum dapat berbicara banyak di seri ini. Valentino Rossi cuma finish di tempat ke enam di belakang Alex Rins dan Cal Crutchlow.

Dengan demikian, Marquez memenangkan seri Ceko dibarengi oleh Dovizioso di tempat kedua dan Jack Miller di tempat ketiga. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03