29 April 2024 - 16:18 16:18

Hasyim Bakal Lantik Tujuh Anggota KPUD DKI

Kantor KPUD DKI dalam sebuah kegiatan. Foto: KPUD DKI

IPOL.ID – Tujuh anggota KPUD DKI Jakarta bakal dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari.” Yah akan ada pelantikan,” ujar Ketua KPU, Hasyim Asy’ari kepada wartawan.

Pasca dilantik, lanjut Hasyim, mereka akan menjalankan masa orientasi tugas sebagai anggota resmi KPU DKI Jakarta masa bakti periode lima tahun ke depan (2023-2028). Sebagai informasi, orientasi akan dilakukan selama lima hari dan bertempat di Jakarta.

“Orientasi tugas Anggota KPU Provinsi periode 2023-2028 pada 20 Provinsi akan dilaksanakan pd 25-30 Mei 2023 di Jakarta,” Hasyim menandasi.

Diketahui, tujuh orang yang akan dilantik adalah Astri Megatari, Dody Wijaya, Fahmi Zikrillah, Irwan Supriadi Rambe, Muhammad Tarmizi, Nelvia Gustina dan Wahyu Dinata.

Sebagai informasi, selain melantik para anggota KPUD DKI Jakarta, terdapat 19 KPUD lainnya. Sehingga total anggota KPUD yang akan dilantik berjumlah 20 provinsi.

Berikut daftar lengkap 20 KPUD yang akan dilantik, Bengkulu (Lima komisioner), Jambi (Lima komisioner), Sumatera Barat (Lima komisioner), Kepulauan Bangka Belitung (Lima komisioner), Kepulauan Riau (Lima komisioner), Banten (Tujuh komisioner) dan DKI Jakarta (Tujuh Komisioner).(Sofian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03