Heboh, Area Sensitif Nikita Mirzani Terlihat

Nikita Mirzani Foto: Tabloid Bintang

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani buat warganet berdebat satu sama lain dalam kolom komentar. Hal itu bermula saat Nikita mengunggah foto di akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17. Niki mengunggah foto dengan pose tak biasa sembari menjulurkan lidah.

“Upside down,” tulis Nikita yang diikuti beberapa tagar dalam bagian keterangan fotonya.

Warganet tidak berfokus kepada muka Nikita. Warganet justru berdebat mengenai area sensitif yang seolah mengintip pada foto tersebut. Beberapa warganet yakin Nikita mengalami nip slip atau terlihatnya puting pada foto umum non pornografi, non-telanjang baik sengaja atau tidak.

“Astaaagggga nyaaiii tombol keliataaannnn,” tulis warganet.

“Memang ada tombol wanita yg ke samping.. Beda2 bentuk gan,” komentar warganet.

Sementara itu, beberapa warganet seolah membela Nikita Mirzani. Bagi mereka, foto tersebut tidak menunjukkan area sensitif Nikita atau yang akrab disapa Nyai. Mereka mengatakan itu merupakan bayangan atau bekas tato.

“Bukan kayanya kak, itu bayangan garis bra kayanya, tombol di bunga pink itu, kayanya,” tulis warganet.

“Bekas tato kalik, masa iya puting disamping gitu eh tombol mksudnya,” kata warganet.

“Bukan ahh! masa di samping,, kutil kali itu mah,” komentar warganet.

Nikita Mirzani memang dikenal tampil berani dengan pakaiannya. Namun baru kali ini warganet dibuat heboh dengan dugaan nip slip tersebut. Ia bukan artis pertama yang diduga mengalami nip slip.

Pada 2014, Agnez Mo dalam video klip Coke Bottle pernah disebut-sebut mengalami hal itu. Saat dikonfirmasi, Agnez Mo membantah. Dari luar negeri lebih banyak lagi. Beberapa artis yang diduga mengalami nip slip antara lain, Jennifer Lopez, Sulli, Miley Cyrus, Mariah Carey sampai Britney Spears. (mus)