25 April 2024 - 17:52 17:52

Heboh Corona, Konser Dewa 19 di 3 Kota Dibatalkan

Jakarta, WartaPenaNews – Sehubungan dengan merebaknya virus covid-19 alias corona yang terjadi di berbagai negara termasuk Indonesia, konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani” di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar dibatalkan.

Otello Asia selaku pihak promotor mengatakan, jadwa konser yang semula dijadwalkan di Banjarmasin pada 21 Maret di Gedung Sultan Suriansyah; Balikpapan 25 Maret di BSCC Dome; dan Makassar 3 April di Four Points Hotel by Sheraton
Terpaksa harus ditunda penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari.

“Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser khususnya Baladewa & Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat & team yang bertugas untuk konser DEWA 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar,” jelas Sysan Ibrahim selaku CEO Otella Asia dalam siaran persnya, Senin (16/3/2020).

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket atau refund bisa langsung menghubungi pihak official ticketing partner resmi kami yaitu tiket.com. Apabila anda telah membeli secara online melalui www.otelloasia.com dengan menghubungi hotline (021) 39730888, atau melalui email di [email protected] pada hari kerja Senin sampai Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB mulai tanggal 23 Maret 2020

“Jika anda telah membeli tiket melalui ticketing offline partners di masing-masing kota silahkan untuk melakukan proses pengembalian di tempat atau gerai offline tiket pada saat Anda membeli tiket konser tersebut mulai tanggal 23 Maret 2020. Atau memegang tiket anda dan menggunakannya dikemudian hari setelah tanggal acara yang baru telah di umumkan,” ujar Sysan.

Ia menambahkan bagi Baladewa Baladewi di tiga kota itu tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser, tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03