25 April 2024 - 23:50 23:50

Hernita Alius Ditunjuk Jadi Komisaris Independen Jamkrindo

WartaPenaNews, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) selaku pemegang saham PT Jamkrindo menunjuk Hernita Alius sebagai Komisaris Independen PT Jamkrindo menggantikan Diah Natalisa.

Dalam surat keputusan, pemegang saham mengucapkan terima kasih kepada Diah Natalisa atas segala sumbangsih tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan tersebut.

Hernita Alius memiliki pengalaman di bidang keuangan dan pajak. Lulusan Master of Science Universitas Indonesia dan Master of Management Universitas Bhayangkara itu sempat menjabat di PT Indobagus Investama sebagai Direktur dan Head Officer di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Cilandak.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo Abdul Bari dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, mengatakan jajaran manajemen PT Jamkrindo menyambut baik masuknya Hernita Alius dalam jajaran Dewan Komisaris.

“Hal ini diyakini akan menambah kekuatan baru PT Jamkrindo dalam melakukan langkah-langkah strategis pengembangan bisnis serta tata kelola perusahaan,” kata Abdul Bari dalam keterangannya.

Dengan pergantian komisaris ini, maka susunan Dewan Komisaris PT Jamkrindo sebagai berikut:

Jajaran Komisaris:
Komisaris Utama: Sri Mulyanto
Anggota Dewan Komisaris:
Noor Ida Khomsiyati
Ari Wahyuni
M. Muchlas Rowi
Hernita Alius

Jajaran Direksi:
Direktur Utama: Putrama Wahju Setyawan
Direktur Operasional dan Jaringan, Plt Direktur Bisnis Penjaminan: Kadar Wisnuwarman
Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko: I Rusdonobanu
Direktur MSDM Umum dan Kepatuhan: Sulis Usdoko

 

(wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03