5 May 2024 - 23:11 23:11

Hidup Sebatang Kara, Jasad Perempuan Ini Baru Ditemukan 15 Tahun Setelah Meninggal

Hidup Sebatang Kara, Jasad Perempuan Ini Baru Ditemukan 15 Tahun Setelah Meninggal

WartaPenaNews, Jakarta – Pihak kepolisian menemukan jasad seorang wanita yang diperkirakan sudah meninggal selama 15 tahun di dalam sebuah apartemen Madrid pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Dilansir dari Straits Times, Minggu (27/10/2019), temuan itu bermula dari laporan seorang keponakan perempuan sepuh kepada polisi. Ia kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran dan pihak berwenang untuk mendobrak pintu apartemen, tempat jenazah itu ditemukan pada Selasa  22 Oktober di kamar mandi apartemen.

Menurut polisi, wanita bernama Isabel itu telah meninggal sekitar 15 tahun lalu pada usia 78 tahun. Kantor berita Europe Press mengutip para tetangga, yang mengatakan mereka terakhir melihat wanita pensiunan itu hidup pada September 2004.

Tetangga Sudah Berusaha Melapor

Para tetangga apartemen mengaku telah memanggil pihak polisi beberapa kali selama bertahun-tahun karena bau tidak sedap yang diduga berasal dari apartemen tersebut, namun belum pernah ada tanggapan sama sekali.

“Proses otopsi menunjukkan bahwa tidak ada pihak ketiga yang bertanggung jawab atas kematiannya, maka dari itu kami tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut.” ujar pihak kepolisian.

Menurut laporan media setempat, wanita tersebut tidak memiliki anak dan telah hidup sebatang kara sejak kematian suaminya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03