29 March 2024 - 17:05 17:05

Higuain Berpotensi jadi Pemain Permanen di Chelsea

WartaPenaNews, Jakarta – Raksasa Inggris Chelsea telah menuntaskan proses peminjaman striker Argentina, Gonzalo Higuain dari Juventus. Eks penyerang AC Milan itu, dipastikan akan berseragam The Blues, setidaknya hingga akhir musim 2018-2019 berakhir.

Eks pemain Real Madrid dan masih bagian dari Bianconerri itu, juga diboyong dengan opsi tambahan. Apabila klub milik Roman Abramovich itu, berkenan untuk melanjutkannya dengan pembelian di akhir masa pinjamannya jika sang pemain tampil memukau.

Meski tidak lama berseragam Rossoneri, dipinjam dari Juventus, pemain bernama lengkap Gonzalo Gerardo Higuan itu telah meninggalkan kesan mendalam di hati rekan-rekan satu timnya di San Siro, Pepe Reina.

“Saya telah mengucapkan selamat jalan kepada Higuain. Perpisahan memang selalu terasa pahit,” kata eks kiper Liverpool yang kini jadi kiper cadangan AC Milan itu seperti dikutip Football Italia.

“Saya doakan yang terbaik untuknya, memberikannya pelukan. Meski (dengan kepergiannya) saya kehilangan rekan satu tim, namun saya mendapatkan teman yang hebat,” ucap kiper berusia 36 tahun itu.

Hal senada juga diutarakan gelandang Milan, Lucas Rodrigo Biglia, yang banyak menghabiskan waktu dengan Higuain di Timnas Argentina itu.

“Pahit rasanya mengatakan selamat tinggal kepada El Pipita (julukan Higuin). Pemain lain akan tiba, seseorang yang bisa di andalkan di depan. Kami ingin terus bermain bagus,” pungkas pemain 32 tahun itu.

Kepergian Higuain sendiri dipicu oleh kedatangan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek yang telah mencetak 13 gol di Serie A, yang kini menempati lima besar, penyerang tersubur kompetisi Liga Italia tersebut.

Higuain sendiri berada di posisi kesembilan belas dengan 6 gol dan satu assist, semenjak di pinjamkan Juventus ke Milan sejak awal musim, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Eks rekan CR7 di Madrid itu akan bertolak ke Chelsea dalam waktu dekat ini. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03