7 May 2024 - 12:16 12:16

Hingga Akhir Tahun, RedDoorz Targetkan Operasikan 1.500 Hotel

Jakarta, WartaPenaNews.com – RedDoorz berencana akan melanjutkan investasi besar-besaran di Indonesia dengan menambah 300 hotel jelang akhir tahun ini. Saat ini platform pemesanan hotel terbesar telah mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru tanah air.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2015, kami telah mengembangkan sebanyak 1.200 properti di 100 kota, dan kami menargetkan 1.500 properti pada akhir tahun ini,” terang President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Mohit Gandas menyadari bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting, sehingga RedDoorz akan terus memperluas dan meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya, tanpa mengurangi nilai kenyamanan, keterjangkauan, dan kebersihan.

Dalam pandangan Mohit Gandas, kawasan Asia Tenggara, budget hotel merupakan yang “paling dinamis” di dalam industri yang bernilai USD34 miliar. Indonesia memainkan peran penting pada pertumbuhan vertikal di mana perjalanan dan pariwisata Indonesia telah meningkat secara pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam menjalankan bisnisnya, RedDoorz bekerja sama dengan mitra properti yang terpercaya dan handal, serta terus menambah jumlah mitra dan properti dengan menstandardisasi akomodasi hotel.

Selain meluncurkan kampanye #BisaAja, RedDoorz secara aktif terus mempromosikan destinasi-destinasi di nusantara dengan mendorong masyarakat Indonesia untuk bepergian lebih sering tanpa khawatir tempat penginapan. “Kini RedDoorz memiliki hotel yang tersebar dari Jakarta hingga Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya dan Malang, dan kota lainnya, yang tersedia di kota-kota ramai wisatawan dan perkotaan,” jelas Mohit Gandas

Di tempat yang sama Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengatakan, RedDoorz memahami kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, kami meluncurkan kampanye #BisaAja sebagai solusi atas permasalahan umum yang dihadapi oleh kebanyakan orang Indonesia saat bepergian,” kata Sandy.

Menurutnya, masyarakat Indonesia memiliki perhatian yang besar terhadap industri perjalanan menandakan bahwa RedDoorz masih memiliki ruang untuk tumbuh dan semakin besar.

Tahun ini RedDoorz mendapatkan pendanaan sebesar US$70 juta sebagai bagian dari pendanaan Seri C. Perusahaan memperoleh sekitar US$140 juta sejak didirikan pada tahun 2015. Selain itu, RedDoorz adalah jaringan hotel pertama yang mencapai penempatan 600 ribu kamar per bulan dalam ranah akomodasi terjangkau pada September 2019 dan hingga akhir tahun ini mentargetkan 1 juta kamar.

Selain di Indonesia, RedDoorz juga ada di Singapura, Filipina, dan Vietnam. Rencananya pada triwulan pertama tahun 2020 RedDoorz juga akan beroperasi di Thailand. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03