HIPMI Gandeng Garuda Dukung Pengembangan UMKM

oleh -
Foto : Ist

Jakarta, WartaPenaNews – Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H. Maming mendukung pengusaha dan masyarakat untuk terbang kembali bersama Garuda Indonesia. Maskapai BUMN ini bukan hanya sekedar maskapai penerbangan, namun juga memiliki peran sebagai pembawa identitas bangsa Indonesia.

“Kita mau membuat IT seperti HIPMINET bisa digabungkan dengan PaDi dan GIA Mall, kalau perlu ada majalah HIPMI yang khusus bekerjasama dengan Garuda Indonesia dimana kita bisa membesarkan UMKM-UMKM yang kita taruh di pesawat Garuda Indonesia, sehingga bisa lebih mempunyai kesempatan para UMKM yang ada di HIPMI,” ujar Maming, dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Korporasi antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan HIPMI di Cengkareng, Kamis (28/1/2021).

BACA JUGA:   Begini Cara Perpanjang Masa Berlaku Sertifikat Halal Jadi 4 tahun

Kerja sama ini, kata Maming, merupakan bentuk komitmen HIPMI dalam mendukung kemajuan ekonomi bangsa, termasuk di dalamnya pariwisata Indonesia. Ia turut menghargai juga langkah Garuda Indonesia untuk mendukung UMKM, terutama HIPMI, dimana salah satu point kerja sama ini adalah kerja sama bisnis antara UMKM HIPMI dan Garuda, dengan GIA MALL, sebagai salah satu platfrom e-commerce Garuda Indonesia, dan juga Commerce secara offline.

“Saya berharap ini bisa dimanfaatkan oleh anggota HIPMI di seluruh Indonesia. Begitu juga masalah kerja sama ini menjadi keinginan kita dan mudah-mudahan menjadi keinginannya Garuda Indonesia bukan hanya penandatanganan, tapi ada pelaksanaannya. Saya yakin, Garuda Indonesia akan semakin hebat dipimpin oleh Pak Dirut Irfan Setiaputra beserta jajarannya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Begini Cara Perpanjang Masa Berlaku Sertifikat Halal Jadi 4 tahun

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu berharap, kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan saling terbinanya komunikasi yang baik. Semoga nantinya kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dengan market capital HIPMI yang berada di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan penumpang Garuda Indonesia makin banyak lagi, dan tentunya mudah-mudahan kerja sama dengan HIPMI juga mengikuti. Ke depannya perlu terobosan baru dan komitmen pemerintah untuk menyelamatkan Garuda Indonesia, sehingga masyarakat bisa terbang kembali bersama Garuda Indonesia,” ungkapnya. (rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *